Selasa, 11 Agustus 2015

15 Foto Hantu Terpopuler Sepanjang Sejarah, Lihat Kalau Berani!!!

Sebenarnya foto-foto tampilan hantu telah tidak sedikit beredar, khususnya didunia maya. Namun tak seluruhnya poto yg beredar yaitu ori, ada yg hasil rekayasa, trick pemotretan. Nah, jika 15 poto ini, menurutnya, merupakan tampilan yg ori. Pendapat original ini, pasti saja sesudah dilakukan penelitian kepada hasil gambar.

1.Hantu Anak Mungil di Kuburan
Seseorang ibu,Ny Andrews, mengunjungi makam anak perempuannya, Joyce, yg wafat umur 17. Menurut Ny Andrews, ia tak menonton hal-hal aneh kala membawa gambar makam anaknya. Tapi akhirnya sungguh mencengangkan, dikarenakan di poto itu ada anak mungil yg terlihat gembira main di makam anaknya. Nampaknya hantu anak mungil itu tahu keberadaan Ny Andrews, buktinya, dikala ny Andrews memotret bocah hantu itu menghadapkan wajahnya ke kamera.
Apakah factor itu berlangsung sebab double exposure? Ny Andrews mengemukakan, ga ada anak mungil ketika beliau membawa photo makam, beliau pula tidak kenal siapa anak itu. Dia menyampaikan, tidak yakin itu hantu putrinya yang merupakan seseorang anak.

2.Hantu Gadis Mungil yang Terbakar
Nyaris seluruhnya photo hantu telah aku perhatikan (biarpun tak seluruh sanggup aku tampilkan saat ini), tetapi photo yg satu ini menurut aku paling menyeramkan, serta meresahkan. Aku tak tahu adanya photo ini, hingga lebih kurang sekian banyak bln dulu. Ceritanya begini, nyaris 10 th dulu, 19 Nopember 1995, berlangsung kebakaran hebat di Wem Town Hall di Shropshire, Inggris.
Ketika pemadam kebakaran bekerja memadamkan api, salah seseorang masyarakat, Tony O’Rahilly, memotret sejarah kebakaran itu. Dirinya memotret dari seberang jalan bersama memanfaatkan telefoto kepada cameranya. Akhirnya, terhadap salah satu photo, di dekat pintu, kelihatan satu orang gadis mungil berlatar belakang nyala api yg membakar gedung itu.
Tidak seseorang serta ingat apabila di sana ada satu orang gadis mungil. Utk menentukan, poto pula negatif film diserahkan terhadap pakar poto buat lakukan analisa & penelitian. Disimpulkan photo pula negatif itu 100 % ori, tak ada manipulasi.
Yg menjadi pertanyaan, sedang apa hantu gadis mungil itu di antara kobaran api? Nyatanya, thn 1677 di kawasan Wem itu, sempat berlangsung kebakaran hebat yg meludeskan tidak sedikit rumah yg terbuat dari kayu. Konon, api tersebut disebabkan olah seseorang gadis Jane Churm, 14 thn, yg ceroboh memakai lilin.
Churm termasuk juga korban yg tewas dalam kebakaran tersebut, & nyata-nyatanya hantunya masihlah gentayangan di lebih kurang situ.
Tetapi apakah sosok gadis mungil dalam photo itu merupakan hantu atau bukan, susah dijamin. Ataukah cuma sekumpulkan asap kebakaran yg berbentuk seperti satu orang gadis yg kebetulan di ruangan tersebut kepada musim dulu pun sempat terbakar & menelan korban jiwa. Ini memang lah aneh, tetapi hal-hal yg jauh lebih aneh dari ini tidak sedikit berlangsung du dunia, bukan?

3.Hantu Freddy Jackson di Skwadron I Royal Air Force
Poto ini pernah menggerkan Angkatan Hawa Inggris dalam Perang Dunia I. Freddy Jackson, seseorang montir skwadron I, Royal Air Force, yg terhadap musim tugasnya melayani HMS Daedalus, tewas terhantam baling-baling pesawat kepada th 1919. Dua hri setelah itu, diwaktu para anggota skwadron berfoto dgn, akhirnya, wajah Freddy terpampang di poto itu. Beliau kelihatan tersenyum disamping telinga temannya. Seluruh temannya tahu itu yaitu Freedy.

4.”The Brown Lady” of Raynham Hall
Photo ini diiambil thn 1936 di Raynham Hall, Norfolk, Inggris. Potret “Wanita Coklat” ini amat sangat terkenal & dianggap fotao hantu paling baik yg sempat diambil. Desas desus yg berkembang itu yakni hantu Lady Dorothy Townshend, istri Charles Townshend, 2nd Viscount of Raynham, yg tinggal di Raynham Hall, terhadap awal 1700-an.
Rumorsnya, Dorothy, sebelum menikahi Charles, yakni kekasih Lord Wharton. Charles mencurigai ketidaksetiaan Dorothy. Meskipun menurut catatan Dorothy dikubur kepada 1726, tetapi ada kecurigaan bahwa pemakaman itu palsu, dikarenakan sebenarnya Charles sudah mengurung istrinya di ruangan tersembunyi di rumah tersebut, hingga hasilnya perempuan itu wafat sekian banyak th selanjutnya. Setelah Itu, hantu Dorothy itulah yg kerap gentayangan di rumahnya.

5.Hantu Kursi
Archie Bunker dikenal amat sangat mencintai kursinya. Dirinya biasa menghabiskan tidak sedikit disaat utk duduk di kursi kesayangannya itu. Dirinya tak memperbolehkan siapa pula duduk di sana. Dirinya wafat thn 1891. Terhadap dikala itu, seseorang juru potret membawa photo ruangan perpustakaan di mana kursi Bunker berada.
Sementara seiisi rumah tengah berada di pemakanan Lord Combermere yg jaraknya 4 mil dari sana. Ketika juru potret membawa gambar kursi itu, beliau terperanjat menyaksikan ada satu orang laki laki duduk di sana. Kepala & lengan lakii-laki itu kelihatan terang. Keisi rumah itu, meyakini apabila itu merupakan arwah dari tuannya yg sedang duduk di kursi kesayangannya.

6.Darn Backseat Drivers!
 Thn 1959 Mable Chinnery bertolak ke kuburan buat mengunjungi kubur ibunya. Beliau membawa sekian banyak gambar makam ibunya, dulu memotret suaminya yg berada satu orang diri di belakang stir.. Betapa kagetnya dirinya kala menyaksikan hasil potret tersebut, nyata-nyatanya ada seorang menggunakan kaca mata duduk di kursi penumpang belakang. Beliau percaya, siang itu tak ada orang lain, sosok yg berada di kursi belakang itu ialah ibunya.

7.Hantu di Tangga Museum Nasional, Greenwich, England

Photo yg diambil thn 1966 ini saat ini jadi amat sangat ternama. Rev Ralph Hardy, satu orang pensiunan pendeta dari White Rock, Columbia Inggris, tertarik menciptakan photo tangga di ruangan Queen House Museum Nasional di Greenwich, Inggris. Akhirnya, nyatanya dalam poto itu ada sosok orang yg tubuhnya berkabut tengah menaiki tangga sambil memegang susur tangga dgn ke-2 tangannya.
Ahli foto, termasuk juga dari Kodak, lakukan analisa kepada klise poto & mengemukakan, klise poto itu original. Ralph mengemukakan, ia tidak akan menuturkan sosok tersebut dikarenakan disaat memotret tak ada siapa pula, pula tak ada orang yg menaiki tangga.

8.What Do You Want On Your Tombstone?
Berlangsung thn 1996 waktu Ike Clanton membawa potret satu orang temannya yg mengenakan baju koboi, dgn latar belakang pekuburan Boothill Graveyard. Mereka percaya, disaat itu tak ada orang lain di lebih kurang situ, cuma ada mereka saja. Tetapi kala negatif dicuci, tanpam seseorang pria misterius muncul di belakang.
Ike Clanton mengemukakan, apabila ada orang, mustahil ia tak melihatnya disaat membawa potret temannya. Namun ia tak percaya jikalau hantu itu berasal dari batu nisan. Tetapi mau-tidak ingin beliau mesti mempercayainya sebab foato itu telah memperlihatkan. Sebenarnya kisah hantu-hantu gentayangan bukan elemen baru dilokasi Clanton laksanakan pemotretan. Demikian tidak sedikit narasi menyeramkan kurang lebih hantu di kota itu.

9.Hantu di Pekuburan Bachelors Grove, Chicago
Poto ini diambil di pekuburan Bachelor Grove, dekat Chicago, oleh Perkumpulan Peneliti Hantu (GRS). Kepada 10 Agustus, 1991, sekian banyak anggota GRS pekuburan tepi Rubio Woods Forest Preserve, pinggiran kota Midlothian, Illinois. Pekuburan itu selagi ini dianggap paling angker di AS, karenanya tim GRS datang buat meneliti mengenai faktor itu.
sejauh ini ada seputar 100 laporan lebih kurang tampilan hantu di kurang lebih sana, termasuk juga kasus bunyi-bunyian aneh, bola bersinar, dll. Tim ini dulu melaksanakan sekian banyak pemotretan. Akhirnya sungguh aneh, dalam poto nampak seseorang gadis yg nampak kesepian. Beliau menggunakan baju putih duduk di batu nisan. Badannya seperti tembus pandang & model pakaiannya pun model lama.

10.Hantu di Gereja
Pendeta K.F. Lord membawa gambar altar di gerejanya di North Yorkshire, Inggris. Tetapi nyata-nyatanya akhirnya, ada sosok tinggi agung berdiri di sana. Photo ataupun klise sudah diperiksa bersama seksasma oleh para pakar poto, tapi mereka tak menemukan satupun bukti bahwa poto itu sudah dimanipulasi, atau dikarenakan resiko tertentu. Sosok itu teramat tinggi, lebih kurang 9 kaki, bentuknya seperti seseorang rabi di periode dulu. Tetapi ga ada seorangpun tahu bahwa ada rabi seperti itu di Newby Church. Apakah ini lantaran resiko cahaya atau faktor lain??

11.London’s St. Botolph’s Chruch Ghost
Kepada 1982, photografer Chris Brackley memotret sektor dalam Gereja St Botolph London. Akhirnya, di loteng Gereja, nampak samar samar seperti satu orang perempuan. Menurut Brackley, sepengetahuannya, waktu poto dibuat cuma tiga orang di gereja, tapitak satu pula di antara mereka berada di loteng itu.

12.Church Minister Ghost
Photo ini diambil di Church Minister. Diwaktu memotret tak ada siapa serta di sana, tapi dikala negatif film ini dicuci, tampak ada satu orang laki laki berdiri ditengah. Diduga, hantu itu bisa saja ialah ‘penunggu’ gereja itu.

13.Hantu di Persimpangan Railroad Crossing Ghost in San Antonio, Texas

Sesungguhnya persimpangan rel kereta api San Antonio, Texas, ini memang lah telah populer berhantu. Konon, dahulu sempat berjalan sejarah mengerikan di kurang lebih sana, dimana sekian banyak anak sekolah dibunuh. Konon, hantu mereka gentayangan disekitar situ & kerap memperlihatkan diri terhadap orang yang melintas di sana.

Rupanya ada pun yg tak akan yakin demikian saja narasi itu tidak dengan membuktikannya. Andy & Debi, anak wanita Chesney pun sekian banyak temannya, penasaran & mau ‘menguji’ ceritahantu itu. Mereka pula menciptakan sekian banyak poto. Nyatanya akhirnya luar biasa, bayangan transparan yg aneh ditemukan di salah satu poto.

14.Hantu Kakek Berdiri di Belakang Nenek
“Wanita dalam poto warna ialah nenekku,” kata perempuan pemilik poto hantu ini. Jelasnya, diwaktu dipotret neneknya berumur 94 th. Dirinya tinggal sendiri, sebab kakek sudah wafat 14 Agustus 1984. Sebuah kala mereka piknik, pun mengambil pula sang nenek yg konon telah sejak mulai pikun. Nah, perempuan pemilik poto ini, seterusnya membawa potret sang nenek utk kenang-kenangan. Photo ini diambil terhadap hri Pekan, 17 Agustus 1997. Kala dipotret nenek cuma sendiri. Dikala photo itu dicuci, seingatnya, ga ada yg aneh. Di poto kelihatan cuma nenek sendiri.
Keanehan baru berjalan disaat Natal th 2000, waktu itu nenek telah wafat. Saat mereka sedang melihat-lihat photo keluarga, muncul kejutan, diwaktu menonton poto nenek, nyatanya di belakangnya ada satu orang cowok yg serupa seperti kakek.Padahal kakek disaat poto itu dibuat telah wafat. Anehnya, tampilan kakek dalam poto baru muncul dikala nenek sudah wafat. Ini susah dimengerti!

15.Hantu Kapal Tanker SS Watertown
Terhadap thn 1924 James Courtney & Michael Meehan, dua awak kapal tanker dari SS Watertown, tewas dikarenakan gas beracun ketika membersihkan tank kargo. Lantaran berada ditengah laut, hasilnya jenazah ke-2 awak Watertown itu dibuang dilepas pantai Meksiko terhadap 4 Desember. Anehnya, terhadap 5 Desember dilaporkan keduanya berada di pelabuhan. Sesudah itu, muncul lagi laporan seandainya dua sosok itu kerap menampakkan diri kepada para crew kapal, termasuk juga hantu mereka muncul di depan sang kapten, Keith Tracy. Sejarah ini selanjutnya dilaporkan terhadap pihak pengawas diwaktu kapal masuk dok di New Orleans.
Dulu muncul konsep utk memotret dua hantu itu. Dikala kapal berlayar lagi, kapten juga memotret bagian-bagian kapal di mana dua hantu itu tidak jarang menampakkan diri. Ada enam poto yg diambil. selanjutnya, camera ditaruh di lemari besi. Dikala kapal masuk dok lagi di New York City, barulah foto-foto itu dicuci. Enam foto-foto itu amat sangat menakjubkan, tetapi poto keenam teramat ‘dahsyat’ dikarenakan merekam terang wajah dua hantu itu, yg serupa dua awak yg tewas itu.
Keoriginalan foto-foto ini telah diperiksa, termasuk juga keoriginalan poto tampilan dua wajah hatu itu. Dua hantu ini baru mogok menampakkan diri di kapal Watertown, sesudah seluruhnya crew pula kapten kapal dig anti dgn yg baru.

Baca Juga

15 Foto Hantu Terpopuler Sepanjang Sejarah, Lihat Kalau Berani!!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan