Senin, 17 Agustus 2015

5 Jenis Arwah Penasaran Dilihat Dari Cara Kematiannya, Jangan Dibaca Kalo Takut!!!


Type Arwah Penasaran Di Lihat Dari Trik Kematiannya

Kita memang lah tak boleh terlampaui yakin bersama dunia mistis, tapi kita sendiri pun tidak jarang menyadari & merasakan bila adanya hantu di kira kira kita itu benar-benar ada dari narasi arwah penasaran. Arwah penasaran ini benar-benar ada sbg bentuk dari roh manusia yg wafat akibat tertekan batinnya. Arwah penasaran yg wajib anda ketahui ini juga sebagai wujud upaya biar anda lebih mempunyai pemahaman yg luas & sanggup meembenarkan suatu mitos berbau horor di lingkungan kita.

Berikut ialah 5 Kategori Arwah Penasaran Diliat Dari Trik Kematiannya :

1. Mati Bunuh Diri
Seorang yg wafat akibat bunuh diri ini pun dapat jadi salah satu tipe arwah penasaran. Mengapa seandainya seeorang yg wafat akibat bunuh diri arwahnya mampu penasaran ini akibat dikala dia mati dalam kondisi batin yg tertekan maka rohnya yg masihlah mau bernyawa namun pikirannya mau serta-merta mati & wafat seara tragis.

2. Mati diperkosa
Seseorang perempuan yg mati sebab diperkosa pula arwahnya sanggup bakal gentayangan. Faktor ini dikarena perempuan yg mulanya masihlah mau hidup tapi mengalami kasus pemerkosaan yg dilakukan dengan cara paksa sampai melayangkan nyawanya ini maka arwah tersebut menaruh dendam & mau membalas seluruh aksi yg dilakukan tersangka.

3. Mati Kecelakaan
Arwah korban yg mati akibat kecelakaan ini pun dapat mampu penasaran. Korban yg mati akibat kecelakaan tragis ini roh manusia tersebut belum merasa santai sebelum membalaskan sakit hatinya kepada kendaraan lain.

4. Mati Beranak
Seseorang perempuan yg wafat dalam kondisi hamil ini pula mitosnya arwah perempuan tersebut bakal gentayangan bahkan tergolong di dalam hantu sundel bolong yg gentayangan sambil menggendong anaknya.

5. Mati Kelamaan Jomblo
Seorang yg merasa tertekan batin & stres berat sampai melayangkan nyawanya ini serta arwahnya bakal gentayangan dgn gemar mengintip perawan di kamar mandi.

Baca Juga

5 Jenis Arwah Penasaran Dilihat Dari Cara Kematiannya, Jangan Dibaca Kalo Takut!!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan