Sabtu, 15 Agustus 2015

Cara Melihat Jin, Pengalaman Menakutkan yang Saya Alami (Berani Coba ?)

Kepada menulis kali ini, aku dapat menceritakan satu buah pengalaman aku berkenaan ritual yg sempat aku melaksanakan buat menyaksikan jin. Pengalaman ini barangkali dapat sanggup berguna bagi Kamu yg mau tahu macam mana kiat menonton jin & dengan cara apa rasanya mempunyai mata yg berkemampuan menonton benda-benda & mahluk-mahluk gaib.



Cara Melihat Jin



Aku Bachtiar, seseorang sarjana yg sedari dahulu ialah orang yg teramat menyepelekan hal-hal yg sifatnya gaib. Diwaktu ortu aku melarang aku utk laksanakan sesuatu yg didasari kepercayaan orang era lalu, aku senantiasa berucap bahwa itu yaitu takhayul & tidak berlandaskan terhadap pemikiran logis. Aku tidak jarang malas menuruti perintah itu sampai hasilnya aku dikasih tantangan oleh ke-2 ortu aku buat melaksanakan satu buah ritual. Ritual yg terhadap hasilnya aku ketahui yaitu kiat terhubung mata batin buat bakal menyaksikan alam jin. 
Tantangan yg awalnya aku kira adalah aspek sederhana itupun terhadap hasilnya aku melakukan. Berbekal keberanian & landasan berpikir logis yg aku punyai, aku setelah itu memberanikan diri utk jalankan ritual trick menonton jin yg orang lanjut usia aku minta.
Di tengah malam itu, aku ditinggal di rumah second ruangan tinggal kakek aku, sendirian. Mengenakan pakaian, peci, & celana serba putih, aku diantarkan oleh orang lanjut umur aku buat mengawali ritual itu.
“Agar anda tidak lagi berucap ini & itu takhayul, tengah malam ini, buktikanlah seandainya alam gaib itu memang lah ada nak. Saya titipkan Al-Quran ini, baca surat Jin yg telah ayah tandai dgn lipatan kertas itu sejumlah 41 kali malam ini, sesudah kau menunaikan sholat malam” kata ayah aku seraya memberikan suatu Al-Quran lusuh yg sedari tadi dipegangnya.
“Jaga dirimu baik-baik nak, ini merupakan jalan satu-satunya biar kau tidak konsisten menjadi anak pembangkang” sahut ibu aku sembari menitikan air mata.
Mereka setelah itu berangkat & tinggalah aku satu orang diri di dalam rumah lanjut umur peninggalan kakek aku itu. 
Sedari mungil, aku memang lah belum sempat menonton yg namanya hantu. Bagi aku tuyul, genderuwo, kuntilanak, jin, lelembut & sebangsanya merupakan sekadar mitos yg dibuat orang lanjut umur jaman lalu utk menakut-nakuti anaknya yg tidak ingin menurut. Oleh lantaran itu, biarpun ditinggalkan sendiri di rumah lanjut umur itu, aku sedikitpun tidak merasa takut. Aku justru menjadi memang tertantang buat serta-merta mengusaikan kemauan orangtua aku itu. “Ah.. mana barangkali membaca surat Jin banyaknya 41 kali sanggup pindai pola pikir & trick pandang aku mengenai hantu-hantu cuma ilusi saja” pikir aku diwaktu itu.

Trik Menonton Jin Menurut Islam
Ketika konsisten berlalu, aku menghabiskan kala bersama menyaksikan Televisi sembari membaca majalah usang, sampai tertidur & hasilnya terbangun disaat jam menunjuk pukul 00.23 WIB. Menyadari seandainya telah melalui malam, aku selanjutnya membawa wudlu & serentak jalankan sholat tengah malam.
Sesudah berdzikir & berdoa, aku selanjutnya membawa posisi di dalam suatu kamar yg aku matikan lampunya. Aku menghidupkan 2 buah lilin akbar yg memang lah telah disiapkan ortu aku sejak sore tadi. Ya, peraturan dalam ritual trik menonton jin itu benar-benar mengharuskan aku membaca surat Jinn banyaknya 41 kali bersama cuma ditemani temaram lilin dalam kamar gelap.
Satu, dua, tiga, sampai hitungan ke sepuluh kali aku membaca Surat Jinn aku sama sekali tidak merasakan perubahan apapun. Aku menyambung bacaan sampai hasilnya terhadap ulangan ke 21 kali, ada sesuatu jatuh di belakang aku. Kala aku tengok, kelihatan bersama terang ada suatu pocong yg amat menyeramkan menengok ke arah aku. Aku memang terperanjat & ada sedikit rasa takut.

Kiat Menonton Jin
Aku setelah itu berikhtiar mendinginkan ketakutan aku dgn menganggap bahwa itu hanyalah ilusi semata. Aku tetap meneruskan bacaan. Biarpun awalnya terbata-bata, aku setelah itu sukses menyambung bacaan sampai ulangan ke 30. Seusainya ulangan itu, aku menyaksikan bahwa pocong yg tadi ada di belakang aku raib entah kemana.
Aku konsisten meneruskan bacaan dalam ritual trick menonton jin itu sampai selesailah hingga di ulangan ke 41. Tidak tahan ngantuk dikarenakan tak tidur semalaman, aku juga segera memejamkan mata, tidur pulas, sampai siang menjelang. Tetap jelas aku meninggalkan sholat subuh ketika itu.
Waktu bangun, aku menonton dunia demikian tidak sama. Rumah kakek yg tadinya amat sangat sepi aku tonton jadi amat ramai. Ramai bukan lantaran apa, tetapi sebab menjadi tidak sedikit jin dgn wajah & rupa yg beragam ragam. Ada yg bertanduk, ada yg gigi taringnya panjang hingga ke dada, ada yg miliki ekor, ada yg seperti monyet & masihlah tidak sedikit lagi.
Menyaksikan hal tersebut aku seperti bermimpi. Aku frustasi dikarenakan tidak sanggup ke luar dari area yg penuh sesak itu. Ritual yg aku melaksanakan semalam, ritual yg aku laksanakan juga sebagai trik menonton jin itu nyata-nyatanya menunjukan karomahnya. Aku menjadi mampu menyaksikan hal-hal yg pada awal mulanya tidak sempat aku tonton.

Trick Menonton Jin
Aku menjerit-jerit sendiri sampai dalam tempo yg pass ramai sampai pingsan. Dikala bangun, aku telah berada di rumah aku. Ditemani bersama satu orang ustadz belia, ayah aku seterusnya tersenyum.
“Sudah bangun Yar (panggilan aku di rumah ialah Iyar)” bertanya ayah aku sembari menuangkan air putih.
“Sudah ayah” jawab aku lesu.
“Bagaimana pengalaman laksanakan ritual trik menonton jin yg anda melakukan semalam?” bertanya ayah aku sembari menyodorkan air minum buat aku.
Menyaksikan hal tersebut sayapun menangis tersedu sedan, bersimpuh di hadapan ayah aku memohon ampun & maaf atas segala tingkah aku yg sejauh ini membangkang pada perintah-perintah & keinginannya.
Sampai tangis aku mereda, ayah tetap memeluk aku. Sang ustadz belia seterusnya mengemukakan petuahnya terhadap aku utk pindai diri aku supaya jadi Bachtiar yg tambah baik. Sayapun menyadarinya. Menyadari kesalahan-kesalahan aku.
Nah, itulah pengalaman aku terkait ritual kiat menyaksikan jin yg sempat aku laksanakan. Bagi Kamu yg tak siap dgn risiko menonton penampilan yg terlampaui tidak jarang, sebaiknya janganlah ikuti apa yg sudah aku jalankan. Aku mengalaminya sendiri & itu amat sangat mengerikan!

Baca Juga

Cara Melihat Jin, Pengalaman Menakutkan yang Saya Alami (Berani Coba ?)
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan