Jumat, 07 Agustus 2015

Penampakan Nyi Roro Kidul Asli ini Bikin Geger Warga Pangandaran. Koran Lokal Heboh !!!

Sekian Banyak saat dulu, aku mendapatkan sahabat di Fb men-share satu buah artikel mengenai “penampakan Nyi Roro Kidul”. Lantaran judulnya yg boombastis, sayapun penasaran & tidak dengan pikir panjang serentak membukanya. Tapi, sesudah aku klik rupanya gambar tampilan yg dimaksud ialah hoak, begitupun dgn mengisi artikelnya yg amat sangat mengada-ada.

Akibat kejadian itu, aku juga menjadi penasaran kepada sosok Nyi Roro Kidul. Aku bertanya-tanya, benarkah Nyi Roro Kidul sempat menampakan ia? Aku selanjutnya mencari-cari video atau artikel lain di Mbah Google buat mencari jawaban, tetapi masih akhirnya sama. Tampilan Nyi Roro Kidul aku anggap hanyalah mitos belaka.

Penampakan Nyi Roro Kidul Asli

Seminggu berselang, diwaktu aku menjelajahi forum Kaskus, tidak dengan sengaja aku menemukan satu buah artikel lawas yg membuktikan bahwa penampilan Nyi Roro Kidul benar-benar memang lah ada.

Satu Buah poto yg diupload oleh seseorang Kaskuser bersama ID Fauzieuy pass mengejutkan bagi aku. Poto yg diambil disekitar Pantai Pangandaran itu memang lah kelihatan seperti poto biasa, sama seperti suatu photo keluarga yg tengah berekreasi menikmati aroma pantai yg indah. Tetapi, jikalau ditelisik lagi lebih cek, nyata-nyatanya ada guratan-guratan halus yg nampak di bidang belakang cowok yg paling kanan (pakaian biru).



Seandainya diperbesar, guratan halus itu nyata-nyatanya mencetak satu buah pola bergambar satu orang perempuan berkebaya hijau dgn dandanan khas satu orang ratu. Pola tersebut bakal makin terang apabila gambar dipertajam memakai pertolongan penerapan ubah poto seperti Photoshop.

Photo Tampilan Nyi Roro Kidul Ori
Aku awalnya mengira bahwa ini pun adalah sebuah wujud hoax. Di era dgn zaman technologi yg maju pesat seperti sekarang ini ini, gambar mirip pasti sanggup dgn begitu mudah mampu kita untuk. Tetapi, sesudah menelisik testimoni dari sekian banyak pakar telematika yg cepat berkomentar kepada thread tersebut aku menjadi sedikit yakin.

Analisa Poto Tampilan Nyi Roro Kidul
Meskipun sedikit yakin aku tetap belum merasa puas. Aku setelah itu cobalah membuktikan keoriginalan tampilan Nyi Roro Kidul dalam poto tersebut lewat kapabilitas analisa yg aku punyai. & akhirnya mengejutkan. Photo tersebut memang lah memang ori diambil segera dari camera tidak dengan olah digital sedikitpun. Ini hasil analisa aku :

Photo Penampilan Nyi Roro Kidul Original
Aku sendiri meyakini apabila benar-benar photo yg di-upload oleh Agan Fauzieuy ini benar-benar original. Tetapi, aku sendiri tetap menyangsikan bahwa sosok halus yg ada dalam poto tersebut merupakan Nyi Roro Kidul sesungguhnya. Pasalnya sosok tersebut terlihat demikian biasa, tidak terlampaui kece, tidak seperti sosok Nyi Roro Kidul yg diakui mempunyai aura & wajah yg jelita.

Aku pula mempunyai anggapan bahwa mungkin sosok halus yg muncul dalam photo tersebut yaitu satu orang jin yg menyerupai dandanan ratu. Bukankah jin & syetan penuh bersama tipu muslihat?

Bagaimanakah dgn Kamu? Apakah yakin kalau sosok perempuan bergaun hijau dalam photo tersebut ialah memang tampilan Nyi Roro Kidul?

Baca Juga

Penampakan Nyi Roro Kidul Asli ini Bikin Geger Warga Pangandaran. Koran Lokal Heboh !!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan