Senin, 21 September 2015

Hati-Hati Para Wanita, Jangan Lakukan Ini Ketika Haid!

Bagi sebagian wanita masih banyak yang belum mengetahui apa saja yang perlu diperhatikan saat sedang haid, oleh karenanya kaum Hawa harus banyak belajar, belum lagi jika itu berkenaan dengan kesucian dalam Islam , karena ketika haid itu tidak boleh beribadah dan harus melunasi hutang-hutang sholatnya.
Terus lagi ada hal-hal yang seharusnya tidak boleh dilakukan oleh para wanita saat sedang haid, dan itu bisa saja menyebabkan kanker, berikut ini penjelasannya
Silahkan disebarkan kepada sesama wanita, jika pria yang mengetahui tolong sampaikan pada para kaum Hawa agar tidak berhendti kabar :
ASAL USUL KANKER RAHIM !!!
  1. Jangan minum air es,air soda,dan kelapa saat haid.
  2. Jangan keramas karena pori kepala sedang terbuka pada saat haid karena bisa menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala), sangat berbahaya efek ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nanti.
  3. Jangan makan mentimun saat sedang haid karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan haid tersisa di dinding rahim.
  4. Selain itu saat sedang haid, tubuh tidak boleh terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama bagian perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka.
Sebuah riset membuktikan, minum es saat haid dapat menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 tahun dapat menyebabkan “KISTA & KANKER RAHIM”. Tolong info ini disebarkan ke banyak wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun temana wanita, sebagai kepedulian kita terhadap sesama.
Sayangi wanitamu, beritahu tentang kabar ini agar mereka bisa berhati-hati dan bisa menjaga diri dari larang-larangan yang samar tersebut karena ketidaktahuan.
Sumber : LPKI ( Lembaga Penyuluhan Kanker Indonesia ).

Baca Juga

Hati-Hati Para Wanita, Jangan Lakukan Ini Ketika Haid!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan