Jumat, 04 Desember 2015

Inilah Dua Senjata Hebat Bagi Istri Untuk Mengatasi Suami Yang Pemarah

Sebagai manusia biasa, suami tidak luput dari kesalahan yang kadang tidak disadarinya. Nah, disini istri sebaiknya memberikan nasihat agar suami dapat berjalan dijalan yang benar. Selain itu suami kadang menghadapi masalah yang pelik. Nasihat istri sangat dibutuhkan untuk mengatasi masalahnya.

Nasihat itu tentunya harus disampaikan dengan cara yang bijak. Karena merasa sebagai pemimpin rumah tangga, seorang suami terkadang mempunyai ego sendiri serta merasa lebih dari istri dan anak-anaknya. Tidak jarang bila dinasehati dengan ucapan atau perbuatan yang "merendahkan" dirinya, ia akan marah.

Tentulah orang yang mempunyai sifat pemarah, tidak pas bila dilawan dengan amarah pula oleh istri. Sebenarnya istri mempunyai "senjata" yang tak kalah hebatnya, yakni kelembutan dan kesabaran. Oleh karenanya, berilah pemahaman kepada suami dalam bingkai kelembutan dan kesabaran.

Cobalah menasehati secara tidak langsung, misalnya menyindir, atau memberi perumpamaan dengan mengambil contoh orang lain. Dengan kesabaran dan kelembutan, insyaallah suami akan mendengarkan apa yang Anda katakan. [reportaseterkini]  

Sumber: http_www_reportaseterkini_com/2015/12/inilah-dua-senjata-hebat-bagi-istri.html

Baca Juga

Inilah Dua Senjata Hebat Bagi Istri Untuk Mengatasi Suami Yang Pemarah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan