Rabu, 09 Desember 2015

Subhanallah, Jangan Remehkan Sabit Pada Kuku Anda, Jumlah Sabit Menandakan Kesehatan Kita! Dibaca!!!

Untuk mengetahui kesehatan tubuh memanglah bermacam cara dapat anda lakukan, baik itu melihat kesehatan tubuh melalui bau mulut, kaki, serta yang lain. Walau demikian ada pula hal yang cukup penting untuk dijadikan pembahasan dengan cara detail, Yaitu adanya sabit yang tampak jelas berada di jempol pada jari tangan dapat memberi lambang akan kesehatan organ tubuh anda.
Tetapi bukan sekedar itu saja, bahkan pada setiap jari lain di tangan dapat juga terlihat jelas akan ada sabit yang menghiasi jari-jari pada tangan anda. Serta ternyata setiap adanya sabit itu, mempunyai tanda yang perlu di perhatikan dengan jeli. Yang mana hal demikian pula dapat menjadi pertanda akan sehat atau tidaknya kondisi organ tubuh. Mengapa dapat demikian….?
Bahwasannya ada sabit yang nampak dibagian jempol pada jari tangan, memanglah mempunyai indikasi akan kesehatan pada organ tubuh anda. Bahkan di bagian jari tengah serta telunjuk di tangan harus ada sabit, Walau demikian jari manis boleh tak ada sabit. Serta batas jumlah sabit yang ada minimum harus 8, Namun apabila ada sabit berjumlah 10, maka hal demikian lebih sempurna. Tetapi bila jumlah sabit yang ada pada jari tangan anda hanya sedikit atau kurang dari angka 8, maka dapat jadi pertanda bahwa kesehatan atau daya tahan tubuh menyusut dan tak stabil.
Berdasarkan penjelasan dari ahli dokter yang ada di China, menunjukkan bahwa kesehatan seorang dapat dilihat dari kukunya. Yang mana hal itu memanglah logis adanya secara ilmiah. Selain jempol, apabila di jari yang lain tak ada sabit, maka dapat menjadi pertanda bahwa ginjal seorang mudah sakit.
Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan, bahwa di bagian jempol di jari tangan harus ada sabit. Lalu mengapa bisa demikian..?. Perlu anda ketahui, bahwa orang yang sehat setidaknya mempunyai sabit pada kedua bagian jempolnya. Di mana besar sabit itu kurang lebih 1/5 kuku. Walau demikian apabila tak ada sabit dibagian jempol, maka hal demikian bisa jadi pertanda bahwa seorang itu kekurangan energi, dan kondisi penyerapan usus besar tak sehat.
Sementara bila sabit itu mendadak menghilang, mengecil, atau gelap, maka bisa jadi ada penyakit parah, seperti tumor dan terjadi pendarahan didalam. Tetapi bila ada sabit memiliki ukuran yang semakin melebar atau besarnya lebih dari 1/5 kuku, maka bisa jadi indikasi ada hepertrofi jantung, hepertensi, stroke, kerentanan pada kardiovaskular, serta yang lain.
Selain itu, berdasarkan apa yang disibakkan oleh para pakar juga menunjukkan, bahwa semakin kecil sabit yang ada, maka bisa menunjukkan energi dalam tubuh semakin kecil juga serta kesehatan tubuh pun semakin berkurang, Bahkan kekebalan tubuh juga menurun. Walau demikian yang lebih di perhatikan apabila tak ada sabit sama sekali, maka bisa jadi pertanda seseorang sakit parah.
Nah.. jika sabit yang ada di jari tangan anda semakin menyusut, maka banyaklah mengkonsumsi protein serta makanan hitam seperti jamur, beras merah, jamur hyuka, dan jagalah stamina badan, serta tidak lupa untuk sering melakukan olahraga dengan cara teratur.
Oleh karenanya, keberadaan sabit yang ada di setiap jari tangan memanglah dapat menunjukkan akan kesehatan tubuh anda. Hingga hal demikian dapat anda jadikan indikator akan kondisi kesehatan pada tubuh apabila mengalami masalah. Dengan demikian, anda juga dapat segera menanggulanginya dengan cara yang tepat juga.
Sumber: http_media-kesehatan-terpercaya_blogspot_co_id/2015/11/di-baca-subhanallah-jangan-remehkan.html

Baca Juga

Subhanallah, Jangan Remehkan Sabit Pada Kuku Anda, Jumlah Sabit Menandakan Kesehatan Kita! Dibaca!!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan