Selasa, 08 Desember 2015

Wow, Geulisnya Kasir Cantik Asal Bandung Ini!



Masih ingat dengan penjaga warteg hingga penjual gethuk cantik yang sempat ramai dibicarakan di media sosial awal tahun lalu? Kini, dunia maya di Indonesia kembali dihebohkan dengan foto-foto seorang kasir berwajah geulis.


Ya, gadis asal Bandung yang bernama Siti Rohmah tersebut bisa dibilang aktif memposting foto maupun video dubsmash di akun Instagram miiknya.

Alhasil Banyak foto selfienya tersebar di beberapa jejaring sosial termasuk Facebook dan menjadi viral serta mengundang komentar banyak netizen. Siti diketahui sebagai kasir Indomaret,terlihat dari beberapa foto-fotonya yang sedang mengenakan seragam kerja.

Setelah menjadi perbincangan di media sosial, dalam hitungan hari akun Instagram Siti Rohmah yang bernama @Sitiinews langsung melesat hingga 24 ribu followers dan masih akan bertambah lagi. Banyak komentar di Instagram yang mengisi halaman milik Siti. Kebanyakan dari mereka memuji kecantikan gadis berponi tersebut.

Belakangan diketahui dari seorang pemilik akun Instagram bernama Ali_nursolih yang menyebutkan bahwa Siti Rohmah bertugas di sebuah minimarket kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat.
Berikut beberapa koleksi foto-foto cantik Siti Rohmah yang diambil dari akun instagramnya.






Sumber: http_www_sooperboy_com/photo/sooper-hot/wow-geulisnya-kasir-cantik-asal-bandung-ini-150922e/19621-wow-geulisnya-kasir-cantik-asal-bandung-ini-150922e-001-rev1.html

Baca Juga

Wow, Geulisnya Kasir Cantik Asal Bandung Ini!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan