Minggu, 03 Januari 2016

Alvin Tan Blogger Anti Islam Gunakan Halaman Al-Quran Sebagai Tisu Toilet

Blogger kurang ajar dan sering menyudutkan Islam yang kini melarikan diri ke Amerika Serikat berbuat ulah lagi.

Setelah menerbitkan buku bertajuk ‘Sex, Pork and Persecution’ yang menceritakan kisah lucu, kehidupan di penjara dan politik, Alvin Tan, 27 yang memanggil dirinya “aktivis kebebasan bersuara” dikecam masyarakat Malaysia negara yang ditinggali sebelumnya. Hal itu usai dia memposting cerita bergambar di dalam akun Facebooknya.


Dalam cerita komik bergambar dirinya itu, terlihat ia sedang berada di dalam toilet sedang memegang Al-Quran, pada pose yang lain dia terlihat menggunakan halaman Alquaran sebagai tisu, karena tisu di ruangan toilet itu sudah habis.

Tindakan Alvin yang antipati terhadap Islam kali ini pastinya menimbulkan kemarahan netizen yang sebelumnya sudah dikecam karena sikap dan tindakannya yang tidak menghormati keyakinan dan agama orang lain.


Jika dulu dia cuma menaikkan kemarahan umat Islam di Malaysia namun perbuatannya kini yang semakin terang-terangan menghina agama orang lain yang pastinya sulit diterima komunitas masyarakat Islam di dunia.

Meskipun banyak netizen yang sudah mengingatkan dan menghujat dengan sikapnya itu, namun Alvin tetap keukeh untuk tetap berdiri menghina komunitas lain.

Beberapa orang menganggap kalau Alvin hanya seorang yang kurang kasih sayang dan perlu perhatian. Semoga dia mendapat balasan yang setimpal atas perbuatannya.

Tindakan Alvin yang sentimen terhadap agama Islam menimbulkan kemarahan netizen dari seluruh dunia. Beberapa hari setelah dia mengupload gambar keji tersebut akhirnya akun Facebook dan Youtube miliknya dibanned karena laporan penghinaan dari seluruh netizen yang melihat gambar tersebut.

Alvin Tan yang kini menetap di Amerika Serikat sebelumnya dikatakan telah mati akibat ditembak. Berita itu tersebar selepas beberapa laman blog menyiarkan gambar Alvin dengan kesan luka pada pipi sebelah kiri dipercayai bekas tembakan.

Namun akin baru Alvin Tan masih update berita terbaru di Facebook barunya. Dan sekarang tengah mencari suaka di AS.

Rupanya status dan berita kematian akibat ditembak itu ternyata palsu hanya untuk menghilangkan jejak dirinya. 

Kami memohon kepada Allah agar membela dien-Nya dan meninggikan Kalimat-Nya, karena sesungguhnya Dia itu Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Semoga shalawat dan salam Allah limpahkan kepada Nabi kita Muhammad, kepada keluarganya dan para sahabatnya semua.

Sumber:http_www_cahayamuslim_com/berita/alvin-tan-blogger-anti-islam-gunakan-halaman-al-quran-sebagai-tisu-toilet.html

Baca Juga

Alvin Tan Blogger Anti Islam Gunakan Halaman Al-Quran Sebagai Tisu Toilet
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan