Selasa, 12 Januari 2016

LIHAT APA YANG TERJADI JIKA TITIK TELINGA INI DIPIJAT... TOLONG SEBAR LUASKAN, SEMOGA BERMANFAAT

Pada sebuah Program acara TV nasional Rusia perihal hidup sehat, psikiater populer serta dokter ilmu kedokteran Mark Sandomirsky, ia merekomendasikan pasiennya untuk menyembuhkan stress dengan memakai tehnik simpel ini.
lebih lanjut lagi ia menyatakan bahwa Dampak serta pemicu stress itu kerap berbeda, serta banyak orang yang menanggung derita stress. Dia menyampaikan bahwa stress itu cirinya yaitu perasaan tak nyaman, rasa sakit dibeberapa badan atau berat di beberapa bagian badan.

Yang pertama dan paling utama hal yang perlu di kerjakan yaitu untuk hilang serta buang semua emosi yang mengganggu dan justru mengakibatkan kerusakan tubuh. Membawa semua pikiran negatif keluar dari alam bawah sadar, serta tak membiarkan stress dalam diri Anda berlarut-larut. Di bawah ini, panduan menyingkirkan dampak fisik. Psycho- refleksi dapat sangatlah membantu disini. Alam sudah menciptakan tertentu anti – poin stres pada badan manusia. Yang perlu Anda kerjakan yaitu untuk memijat titik-titik ini untuk menyingkirkan stres.

Karena pengobatannya teknik refleksi akupressure ini konon membawa daya dari langit ke badan Anda, dalam Penyembuhan Cina kuno dimaksud titik “The Gate of Heaven”, atau Shen Men, titik ajaib yang tingkatkan aliran daya, kurangi stres serta menguatkan aliran peredaran darah keseluruhan hingga kesehatan badan Anda terjaga

Titik akupresur ini dapat menolong dalam therapy kecanduan serta peradangan, Pijatan di Shen men di titik telinga Anda berguna untuk memudahkan stres. Gerbang surga atau Shen men terdapat di dalam bagian ketiga atas telinga Anda.

Dr Sandomirsky berikan anjuran :

Ambillah cotton bud serta tekan pada titik Shen serta dipijat dengan lembut. sembari ambil nafas dalam-dalam.
Lalu mulailah rasakan serta dengarkan badan Anda dengan hati-hati buang serta ambil nafas dalam-dalam
Apabila Anda hirup udara putar kepala ke kiri, serta saat Anda keluarkan napas putar kepala ke kanan.
Anda bakal merasa badan Anda tenang serta nyaman sekarang

Panduan tambahan :

Saat memijat titik gambar itu pakai jari-jari Anda.
Setiap saat Anda tengah stres, pijat dengan lembut.
Dianjurkan untuk mengulang tehnik ini tiap-tiap malam saat sebelum Anda tidur.
 
Sumber:http_www_infoterudate_com/2016/01/lihat-apa-yang-terjadi-jika-titik.html

Baca Juga

LIHAT APA YANG TERJADI JIKA TITIK TELINGA INI DIPIJAT... TOLONG SEBAR LUASKAN, SEMOGA BERMANFAAT
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan