Selasa, 12 Januari 2016

TERNYATA 2-3 IRISAN LEMON 10.000X LEBIH KUAT DARI OBAT KEMOTERAPY!! BANTU SHARE YA JANGAN SAMPAI TERPUTUS DI ANDA!!


Taruh 2-3 irisan tipis lemon didlm cangkir yg diisi air minum. Air itu bakal jadi " air alkali ".

 " MINUM AIR DENGAN MERENDAM IRISAN LEMON DI DALAM SEBUAH GELAS BESAR SEPANJANG HARI (dirumah/kantor/toko) dgn hanya selalu menambahkan air bila sdh habis diminum. Jadikan itu sbg minuman sehari-hari. Itu baik utk kesehatan. "

Institute of Health Sciences, 819 N. L. L. C. Charles Street Baltimore, MD1201 menyatakan bhw Ini yaitu yg paling baru dibidang penyembuhan, efektif utk kanker! Lemon (Citrus) yaitu produk ajaib utk membunuh sel Kanker yg 10, 000 kali lebih kuat dari chemotherapy.

Kenapa kita tdk tahu ttg ini? Krn ada laboratorium2 yg lebih tertarik utk bikin versi sintetik yg menghasilkan keuntungan besar.

Tapi atas info ini, skrg Anda dpt menolong teman2 Anda dgn memberi tahu bhw air lemon yaitu SANGAT BAIK UTK DIMINUM utk mencegah penyakit. Rasanya enak dan tdk menimbulkan akibat yg mengerikan seperti chemotherapy. Walaupun mempunyai banyak khasiat, tapi yg sgt menarik yaitu akibatnya terhadap cysts dan tumor. Tanaman ini sdh terbukti adalah obat utk memberantas macam2 kanker. Dikatakan juga baik utk mengatur tekan darah tinggi, anti depresi dan stress. Informasi yg didapatkan dari perusahaan obat terbesar didunia mengatakan bhw sesudah lewat 20 test di laboratorium sejak th 1970, ekstrak dari buah lemon ini menghancurkan sel2 ganas dari 12 jenis kanker termasuk usus besar, payudara, prostat, paru2 serta pankreas. Serta yg mengagumkan lagi adalah bahwa terapi macam ini dgn ekstrak dari Lemon hanya menghancurkan sel2 kanker yg ganas serta tdk mempengaruhi sel2 yg sehat.

Ingat utk sharing dgn teman dekat baik Anda, semoga bermanfaat.

Sumber:http_www_infoterudate_com/2015/11/ternyata-2-3-irisan-lemon-10000x-lebih.html

Baca Juga

TERNYATA 2-3 IRISAN LEMON 10.000X LEBIH KUAT DARI OBAT KEMOTERAPY!! BANTU SHARE YA JANGAN SAMPAI TERPUTUS DI ANDA!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan