Minggu, 21 Februari 2016

5 Aplikasi Kesehatan Yang Wajib Anda Miliki


Alangkah baiknya apabila kemajuan teknologi dapat kamu manfaatkan buat tingkatkan kesehatan. dikala ini ada banyak aplikasi kesehatan yang dapat kamu miliki secara gratis, di fitur Android ataupun iOs Anda. Dengan mengunduh aplikasi - aplikasi tersebut, kamu mampu melindungi kesehatan kamu dari ujung jari.

Berikut ini 5 aplikasi kesehatan yang harus kamu miliki pada fitur ponsel Anda.

1. Glucose Buddy

Aplikasi ini mampu menolong kamu buat mengendalikan kandungan gula dalam darah. Glucose Buddy mampu menganalisa tingkatan glukosa, bersumber pada mengkonsumsi karbohidrat dan juga kegiatan sehari - hari. tidak hanya itu, Glucose Buddy pula mampu menaruh grafik kesehatan Anda, dan mampu berperan bagaikan pengingat yang mampu kamu sesuaikan dengan kegiatan sehari - hari. Menariknya merupakan kamu mampu membagi catatan - catatan tersebut pada account media sosial Anda.

2. Endomondo

Endomondo menggambarkan satu aplikasi yang mampu menemani kegiatan berolahraga Anda. Endomondo sesuai untuk kamu yang bahagia melaksanakan berolahraga lari ataupun jalur kaki. Aplikasi ini hendak mencatat berapa jarak dan juga waktu yang kamu tempuh, dan jumlah kalori yang dibakar sepanjang olahraga tersebut.

3. Instant Heart Rate

Ini menggambarkan aplikasi yang mampu kamu pakai buat mengukur detak jantung Anda. trik memakainya juga amat mudah. kamu cukup meletakkan jari telunjuk kamu ke arah kamera ponsel. Detak jantung kamu hendak ditemukan secara langsung. Dengan begitu kamu mampu terus memantau kesehatan jantung Anda.

4. Calorie Counter

Aplikasi yang satu ini sesuai untuk kamu yang memerhatikan berat badan. Calorie Counter menolong kamu buat menghitung konsumsi kalori dari tiap santapan yang kamu konsumsi. Dengan mengunduh aplikasi ini, kamu hendak terasa mempunyai pakar gizi individu yang hendak membagikan program diet yang sesuai buat Anda.

5. Period Tracker

Ini menggambarkan aplikasi harus untuk tiap wanita. Period tracker hendak mencatat agenda haid Anda. tidak hanya itu pula mampu membagikan data menimpa masa ovulasi dan juga masa subur. Aplikasi ini sesuai untuk kamu yang lagi merancang kehamilan.


Sumber:
http_1health_id/id/article/category/sehat-a-z/5-aplikasi-kesehatan-yang-wajib-anda-miliki.html

Baca Juga

5 Aplikasi Kesehatan Yang Wajib Anda Miliki
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan