Jumat, 26 Februari 2016

Aku Baru Tahu, IBU ADALAH SEORANG PEMBOHONG!!!

 “Ya Rasul, siapakah orang yang wajib saya hormati di dunia ini.” Rasul menjawab, “Ibumu.” setelah itu ia bertanya lagi, “Lalu siapa?” Rasul menjawab, “Ibumu.” “Kemudian lagi, ya Rasul,” tanya orang itu. “Rasul menjawab, “Ibumu.” Lalu, pria itu bertanya lagi; “Kemudian, sehabis itu siapa, ya Rasul?” “Bapakmu!

Sungguh mulia seseorang ibu, yang surga terletak di telapak kakinya, yang doa buat anaknya senantiasa didengarkan oleh Allah. tetapi ternyata, bunda merupakan seseorang pembohong kepada anaknya.

INILAH dalil KEBOHONGAN DARI seseorang IBU, YANG harus dikenal seseorang ANAK :

Saat makan, bila santapan kurang, dia hendak membagikan santapan itu kepada anaknya dan juga berkata, "Cepatlah makan, bunda tidak lapar."
Waktu makan, dia senantiasa menyisihkan ikan dan juga daging buat anaknya dan juga berkata, "ibu tidak suka daging, makanlah, nak.."
Tengah malam dikala ia lagi melindungi anaknya yg sakit, dia berkata, "Istirahatlah nak, bunda masih belum ngantuk.."
Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan duit buat ibu. dia berkata, "Simpanlah buat keperluanmu nak, bunda masih memiliki uang."
Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya buat tinggal di rumah besar, dia lalu berkata, "Rumah tua kita amat nyaman, bunda tidak terbiasa tinggal di sana."
Saat menjelang tua, bunda sakit keras, anaknya hendak menangis, namun bunda masih dapat tersenyum sembari berkata, "Jangan menangis, bunda tidak apa - apa." Ini merupakan kebohongan terakhir yg terbuat ibu. Tidak hirau seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, bunda senantiasa menyangka kita anak kecilnya, mengkhawatirkan - diri kita, namun dia tidak sempat membiarkan kita mengkhawatirkan - dirinya.

Semoga seluruh anak di dunia ini, dapat menghargai tiap kebohongan seseorang ibu...!! karna beliaulah malaikat nyata yg dikirim TUHAN buat melindungi kita..terima kasih IBU...

AYAH, bunda MAAFKAN ANAKMU ...
Ayah..Ibu..maafkan anakmu yang hingga dikala ini belum sanggup membahagiakan kalian..
Dulu saya selalu..
Menguras jerih payah kalian..
Dan hingga dikala ini.
Aku belum sanggup membikin kamu tersenyum bahagia..
Sekarang saya sadar..
Begitu banyak pengorbanan kalian..
Yang hingga dikala ini belum dapat ku kembalikan..
Ayah..jangan bersedih..
Ibu..maafkan anakmu..
Aku janji sesuatu dikala saya hendak membahagiakan kalian..
YA ALLAH..
Berikanlah kami ini rezeki yang halal supaya saya dapat Membahagiakan kedua orang tuaku.. saat sebelum mereka menghabiskan hari tuanya..
YA ALLAH..
Ampunilah dosa - dosa kedua orang Kami..
Lindungilah mereka dimanapun mereka berada, bagikan kesehatan buat kedua orang tuaku,angkatlahpenyakit dalam dirinya. Aamiin 

Sumber:
http_periwanita_blogspot_com/2015/11/aku-baru-tahu-ibu-adalah-seorang.html

Baca Juga

Aku Baru Tahu, IBU ADALAH SEORANG PEMBOHONG!!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan