Selasa, 23 Februari 2016

Astaghfirullah... Kejam !!! Rahasia Pabrik Rokok Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok !!!

 seseorang pekerja pabrik rokok mengember – emberkan rahasia yang bisa jadi hendak buat seluruh perokok berpikir 2 kali lagi buat merokok!

Semua orang ketahui bahwa rokok mampu mengganggu tubuh, namun pada lazimnya mereka cuma ketahui bahaya nikotin yang tercantunm dalam tembakau, namun mereka tidak ketahui bahwa toksin pada rokok sesungguhnya tercantunm di dalam "filter"nya.

Di dasar ini merupakan kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok:
Seorang sahabat dari industri tembakau mengatakan banyak industri rokok menaruh rahasia dibalik filter sepanjang 10 tahun! ia mengatakan bahwa rokok tidaklah benda yang layak
white;"> dihisap oleh manusia. bahwa kalian sayang kesehatanmu, berhentilah sekarang!

Teman ini dengan jujur berkata,"Tahukah kalian? Bisnis tembakau ini mau menekan rendah modal dan juga mengambil alih filter yang dipakai. Filter yang digunakan dahulu tidak hendak mengganggu penghisapnya namun amat mahal. namun filter yang digunakan sekrang tercantunm suatu zat yang tidak nampak mata, kala zat ini masuk ke dalam paru – paru kita, ia tidak hendak sempat keluar lagi!"

Filter tipe ini memiliki banyak zat yang sesungguhnya tidak boleh dipakai bagaikan filter. Para pekerja pabrik rokok jadi korbannya! Mereka kerap hadapi pusing, mual – mual dan juga muntah, namun industri menutup rapat rahasia ini. Merokok benar mengganggu kesehatan badan kita, namun rokok yang beracun hendak memesatkan kamu menemui ajal anda.

Jika anda(baca: perokok) sayang keluarga dan juga diri kamu sendiri, berhentilah saat ini juga! Share informasi ini buat memeringati sahabat – sahabat kamu yang merokok !
Indahnya silih berbagi ilmu yang bermanfaat, karna kebaikannya hendak terus berlipat dan juga pahalanya hendak terus mengalir hingga kita wafat kelak. 

Sumber:
https_ayo-bagikan_blogspot_com/2016/01/astaghfirullah-kejam-rahasia-pabrik.html

Baca Juga

Astaghfirullah... Kejam !!! Rahasia Pabrik Rokok Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok !!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan