Jumat, 26 Februari 2016

Bacalah Wahai Para Lelaki !! Anda Akan Merasa Berdosa Pada Ibumu Jika Membaca 6 Pesan Ini

 cuma dapat menanggung hingga 45 titik kerasa sakit. tetapi kala melahirkan, seseorang bunda merasakan sampai 57 titik kerasa sakit. perihal ini setara dengan 20 tulang retak dengan trik seiring pada satu saat.

Dapatkah kamu bayangkan sekarang, kerasa sakit dan juga cinta ibu? Nah dikala ini giliran kita buat balas budi tidak sulit kok hanya perlu 1 detik buat like, 1 detik buat SHARE dan juga 20 detik buat baca dan merenungkan 6 Pesan bunda Pada Anak Lelakinya ini...

1. bunda berkata, hargai istrimu serupa engkau menghormati ibumu, karna istrimu pula seseorang bunda dari anak - anakmu.

2. bunda berkata, apabila geram dapat tidak bagikan duit, dapat tidak bicara dengan istrimu, tetapi janganlah berkelahi dengannya (membentaknya, memukulnya).

3. bunda berkata, diam sajalah apabila istrimu tengah geram. Ingatlah dikala khalifah Umar bin Khattab dimarahi istrinya. Umar hanya diam aja tanpa terdapat menyanggah. kamu mampu pikirkan seorang Umar yang kokoh dan perkasa, terlebih lagi pula setan pula cemas bersua dengannya. Umar diam lantaran ia ketahui benar begitu beratnya jadi seorang bunda buat anak - anaknya. Hari besok anak - anaknya sangat bergantung pada istrinya. apabila istrimu geram jadi diam dan dengarkan sajalah

4. bunda berkata, jantung rumah ialah seorang istri. apabila hati istri mu tidak senang jadi seisi rumah hendak nampak serupa neraka (tak terdapat canda tawa, manja, perhatian). Jadi sayangi istrimu biar ia senang dan engkau hendak merasa serupa di surga.
Ibu berkata, besar ataupun kecil gajimu, seorang istri terus ingin di perhatikan. Dengan demikian jadi istrimu hendak tetap menyambutmu kembali dengan kasih sayang.

5. bunda berkata, 2 orang yg tinggal 1 atap (menikah) tidak butuh gengsi, bertingkah, siapa menang siapa kalah. Lantaran keduanya tidaklah buat berlaga namun rekan hidup selama - lamanya.
Ibu berkata, di luar sebagian perempuan idaman melebihi istrimu. namun mereka mencintaimu atas basic apa yang kamu memiliki dikala ini, tidaklah apa yang terdapat dirimu. Waktu kamu temukan dikala susah, jadi perempuan itu hendak meninggalkanmu dan memiliki laki - laki idaman lain dibelakangmu.

6. bunda berkata, banyak istri yang baik. tetapi di luar situ banyak laki - laki yang ingin mempunyai istri yang baik dan mereka tidak memperolehnya. Mereka hendak tawarkan proteksi pada istrimu. Jadi janganlah dibiarkan istrimu meninggalkan rumah lantaran kerasa sedih, karna dia hendak sulit sekali.


Sumber:
http_periwanita_blogspot_com/2016/01/bacalah-wahai-para-lelaki-anda-akan.html

Baca Juga

Bacalah Wahai Para Lelaki !! Anda Akan Merasa Berdosa Pada Ibumu Jika Membaca 6 Pesan Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan