Jumat, 19 Februari 2016

Begini Cara Ampuh Usir Lalat, Nyamuk, Kecoak Dan Tikus Dari Rumah Anda Secara Alami..

 Apakah fauna yang kerap dikira mengganggu, serupa lalat, nyamuk, kecoa, semut dan juga tikus, bersarang dirumah Anda? terdapat trik alamiah mengusir mereka. Bagimana itu? tersebut trik alamiah mengatasi fauna pengganggu :

1. Anti Lalat
Caranya ialah dengan memotong daun pandan dan juga bunga lavender lalu masukkan ke satu wadah. Tempatkan wadah tersebut di dapur ataupun ruang yang kerap didatangi lalat. Wangi dari 2 olahan itu tidak disukai lalat, sampai membikin mereka tidak lagi mendekat.

2. Anti Nyamuk
Langkahnya ialah dengan mengombinasikan dekat 10 tetes minyak serai ke 1 liter air yang dipakai buat mengepel lantai. Aroma serai itu dapat mengusir nyamuk.

3. Anti Kecoa
Kecoa dapat diusir dengan memakai kapur hama. trik lain ialah dengan memakai daun salam segar yang masih bercorak hijau. Irislah dan juga taburkan daun salam pada tempat yang sering dilalui kecoa. ataupun mampu pula memakai merica butir yang dihaluskan, tempatkan dalam kain kasa, ikat dengan karet gelang dan juga buat sebagian buah, berikutnya tempatkan di sebagian tempat bagaikan sarang ataupun kerap dilewati kecoa. Potongan mentimun yang dimasukkan ke kaleng aluminium kosong mampu pula membikin bau yang dapat menewaskan kecoa. tidak hanya itu, campuran baking soda dan juga gula yang diletakkan dalam mangkuk dan juga taburkan di dekat wilayah yang dilalui kecoa mampu pula buat kecoa mati. menimpa trik lain ialah dengan menggiling segenggam
daun bay leaf dan juga ditaburkan di wilayah banyak kecoa. ataupun dapat pula memakai campuran ammonia dan juga air buat singkirkan kecoa melalui trik permanen. Adonan bola dari campuran asam borat dan juga gula hendak menewaskan kecoa lebih efektif.

4. Anti Semut

Caranya ialah dengan buat perasan jeruk nipis dan campur airnya ke 50cc air. Celupkan kain lap ke dalamnya dan juga gunakan buat bereskan tempat berkumpulnya semut.
5. Anti Tikus
Caranya ialah dengan memotong­motong buah mengkudu yang sudah masak, letakkan di dalam sebagian wadah kemudian letakkan di sudut­sudut yang kerap dilalui tikus ataupun tempat bagaikan sarang tikus. Bau buah mengkudu dapat buat tikus berangkat dan juga tidak hendak tiba lagi.

Baca Juga

Begini Cara Ampuh Usir Lalat, Nyamuk, Kecoak Dan Tikus Dari Rumah Anda Secara Alami..
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan