Kamis, 18 Februari 2016

Inilah Alasan Kenapa Wanita Polos Sangat Pantas Dijadikan Pendamping Hidupmu

Memilah pasangan hidup itu amat penting, karna inilah kriteria perempuan yang amat cocok bagi Agama.

Sebenarnya tidak terdapat yang salah dengan make up. Make up benar dapat menonjolkan kecantikan seseorang wanita. tetapi jangan salah, terdapat yang lebih sexy dari kepolosan muka seseorang wanita. karna bagaimanapun, muka polos merupakan gambaran dari diri kita. dan juga inilah dalihnya mengapa perempuan berwajah polos tanpa make up wajib memperoleh atensi lebih dari cowok.

Cewek yang beranin menampilkan wajah polos itu yakin diri

Jika seseorang wanita berani tampak tanpa make up, berarti ia lagi menampilkan kalau ia yakin dengan pribadinya seorang diri dan juga seluruh kelebihannya yang alamiah tanpa buatan. keyakinan wanita yang alamiah itu hendak memperoleh nilai lebih dari cowok.



Cewek dengan wajah polos itu menampilkan bahwa ia ramah

Muka polos itu itu membuktikan kalau ia seseorang wanita yang ramah dan juga humble. bila kalian mau curhat, hingga curhatlah dengan wanita yang serupa ini. karna ia hendak amat terbuka dan juga jadi pendengar setia dan memberimu banyak solusi.

Tidak terdapat yang ditutup - tutupi darinya

Meski mukanya berjerawat ataupun terlebih lagi gelap sekalipun, ia tidak repot - repot buat menutupinya. karna baginya, kecantikan dan juga ketulusan itu datangnya dari hati, bukan dari hati.

Suka petualangan, wanita serupa ini sesuai buat kamu

Jika kalian laki - laki yang suka tantangan dan juga berpetualang, hingga wanita dengan wajah polos inilah jodohmu, yang hendak setia menemanimu berpetualang tanpa ribet dengan make up nya. walaupun naik gunung sepanjang 4 hari, ia tidak hendak bimbang make up, mencuci wajah baginya sudah cukup buat membikin muka lebih fresh.

Tidak sombong, seperti itu watak khas dari wanita dengan wajah polos

Kalau kesatu berkenalan, wanita denhan wajah polos ini tentu amat ramah, kadangn memulainya lebih dulu buat ngobrol santai. hingga sudah jelas ia rendah hati dan juga tidak sombong.

Memiliki karakter yang lebih bersinar karna tidak ditutupi oleh make up

Cewek dengan wajah polos itu percaya, kalau dengan kepribadiannya dan juga integritasnya, ia hendak dapat menarik atensi dengan triknya sendiri. wanita serupa ini sudah diyakinkan mempunyai prbadi yang baik.

Dia nampak lebih innocent

Cewek yang serupa ini biasnya jadi incaran para cowok, gayanya yang apa terdapatnya dengan muka polosnya membikin ia lebih bersinar dengan senyumnya yang merkah.

Cewek dengan wajah polos itu lebih dapat melindungi kesehatan

Secara tidak langsung, wanita dengan wajah polos itu sadar, kalau make up yang diaplikasikan ke muka secara terus menerus hendak mengganggu wajah.

Muka polos lebih sexy

Beberapa riset mengatakan, kalau laki - laki lebih suka memandang wanita yang polosan dan juga natural, karna terliat lebih sexy dan juga apa adanya.

Banyak kejutan yang dikasih oleh wanita dengan wajah polos

Kamu gak bakalan tau, bila wanita bermuka polos hendak nampak mengejutkan bila ber make up. Jadi siap - siap diguncang dengan penampilannya.

Buat kalian cewek, sudah jangan susah - susah maksain menawan cuma demi profile picture sosial media, kalian udah gitu apa adanya, karna menawan itu dari hati dan juga akhlakmu.. 


Sumber:http_www_akhwatshalihah_net/2015/11/ini-alasan-kenapa-wanita-tidak-ber-make-up-pantas-dijadikan-pendamping-hidupmu.html

Baca Juga

Inilah Alasan Kenapa Wanita Polos Sangat Pantas Dijadikan Pendamping Hidupmu
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan