Kamis, 25 Februari 2016

Inilah Tanaman Paling Ampuh untuk Mengobati Diabetes

Satu perihal yang mampu memotivasi kita buat terus berupaya mencari kesembuhan, merupakan terdapatnya jaminan dari Allah Ta’ala kalau segala penyakit yang mengenai seseorang hamba tentu terdapat obatnya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَا أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلاَّ أَنْزَل لَهُ شِفَاءً

“ bukanlah Allah merendahkan sesuatu penyakit, melainkan hendak merendahkan pula obat buat penyakit tersebut ” (H.R. Bukhari)

Hadits ini menampilkan kalau segala tipe penyakit, mempunyai obat yang mampu dipakai buat mencegah, menyembuhkan, maupun buat meringankan penyakit tersebut. Hadits ini pula memiliki dorongan buat menekuni penyembuhan penyakit - penyakit tubuh sebagaimana kita menekuni obat buat penyakit - penyakit hati. karna Allah Ta’ala telah menarangkan kepada kita kalau segala tipe penyakit mempunyai obat, sampai - sampai kita sebaiknya berupaya menekuni dan juga setelah itu mempraktikkannya.


Oleh karna itu kali ini aku mau sharing menimpa obat tradisional yang amat jitu buat menyembuhkan diabetes. aku berharap sehabis baca tulisan ini, terdapat pengidap diabet yang terbantu, meski tidak terbantu juga dapat jadi ilmu buat disebarkan kepada sahabat dan juga sanak saudara. bisa jadi terdapat sanak kerabat yang memerlukan data ini, jadi aku mohon informasi ini buat disebarkan, dapat melalui facebook, twitter, blog, dari mulut ke mulut, dan juga sebagainya. Tolong disebarkan! Berikut ini merupakan cerita nyata yang mengenai salah seseorang user di forum kaskus. Mudah - mudahan kita dapat mengambil khasiat dari pengalamannya. ia menulis:

Almarhum ayah aku dahulu sempat bilang, "Nak, kalian bahwa dapat bantu orang, jangan ragu - ragu buat membantunya, bagaimanapun pula bahwa kita menolong orang, sesuatu dikala nanti hendak banyak pula yang menolong kita." Oleh karna itu aku menuliskan ini niatnya cuma buat menolong orang dan juga meneruskan amanah ayah aku sehabis dia sudah tidak ada.

Langsung aja ke pokok pembahasan. Jadi dulu, almarhum ayah aku itu memiliki diabet yg cukup tinggi, kisaran 400 - 500 dari wajar antara 70 hingga 120 mg/dl yang berarti cukup besar, dan juga ayah aku hadapi itu dekat 4 - 5 tahun yang menimbulkan komplikasi penyakit yang macam - macam, mulai dari jantung, paru - paru, dll.

Bapak aku sudah coba mengobati kandungan gula dalam badannya dengan bermacam cara, dari A - Y bisa jadi sudah dijalani semuanya, menghabiskan duit yang sudah kira - kira miliaran. seluruh teknologi kedokteran modern sudah dijalani ayah saya, tetapi hasilnya? cuma buat meredakan penyakitnya sementara, tidak permanen. Intinya, nihil.

Bapak aku kesimpulannya memilah trik Z (tadi kan sudah A - Y). trik Z ialah penyembuhan alternatif. aku kurang ingat kapan dan juga dimana tempatnya, bahwa tidak salah di Cipinang. kala sudah hingga disana, ayah aku berjumpa dengan Pak Haji yang memiliki tempat penyembuhan alternatif itu. Nah, waktu ia bertanya menimpa pemecahan gimana triknya mengobati diabetes, Pak Haji bilang "Wah, bahwa diabet itu mudah disembuhinnya!" aku sontak kaget, masa sih gampang? bahwa mudah mah dari dahulu sudah sembuh ayah saya, lagipula mana terdapat penyembuhan alternatif yang lebih mutahir daripada penyembuhan modern?

Lalu Pak Haji itu memanggil pesuruhnya buat mengambil tumbuhan yang terdapat di dekat lapangan. tumbuhan itu merupakan Ruellia Tuberosa, untuk yang tidak tahu, itu merupakan tumbuhan yang suka digunakan mainan sama kanak - kanak kecil, jadi tumbuhan itu kita ambil bijinyaterus kita masukkan ke air ataupun kasih air dikit, nanti ia meledak serupa petasan! Nah itu tanamannya! pendek cerita, sehabis pesuruhnya mengambil tumbuhan itu, ayah aku disuruh minum air tumbuhan itu. Berikut ini gambar tumbuhan tersebut:

Berikut ini trik mencerna tanamannya:

Peralatan yg diperlukan ,

1. Wadah yg biasa terbuat mie instant, lebih bagus bahwa gunakan wadah yg dibuat dari tanah liat ataupun wadah masak buatan Tiongkok yg terdapat gambar bunga - bunganya, tetapi bapak aku seorang diri gunakan wadah stainless steel.

2. Daun - daun Ruellia Tuberosa tersebut yang sudah dicabut.

3. Air matang ataupun air keran pula tidak apa - apa (soalnya nanti dimasak hingga mendidih) tetapi bahwa dapat air matang. Dosisnya seperlunya saja, segelas besar.

4. Daun - daunnya wajib cukup buat menutupi permukaan wadah. Jadi daun yang dibutuhkan cukup banyak.

Proses pembuatan:

1. Cabut daun - daun Ruellia Tuberosa tersebut.

2. mencuci dahulu daunnya, pake air bersih.

3. Rebus daun - daun yang sudah dicuci tadi, (bapak aku lazimnya gunakan tempat buat masak mie).

4. Waktu airnya sudah mendidih, matikan kompor.

5. Saring airnya, jangan diminum berbarengan daun - daunnya.

6. Air yang diminum itu segelas besar saja.

7. Daunnya dibuang.

8. Selesai

Catatan: Yang di rebus itu daunnya, bukan bijinya.

Air ini diminum di pagi hari sehabis sarapan, dan juga saat sebelum Maghrib. Jadi 2 kali sehari. dahulu ayah aku 2 minggu minum itu langsung wajar kandungan gulanya, tidak butuh insulin lagi, tidak butuh ke rumah sakit lagi.

Semoga dengan ini seluruh orang tahu, bahwa diabet itu obatnya tidak sulit. sekadar info, ayah aku sehabis diberikan tumbuhan itu, menyuruh aku menanam bijinya, supaya tumbuhan itu berkembang jadi banyak, sampai - sampai bahwa kita perlu, tinggal ambil saja. Ambil daunnya aja bahwa tanamannya sudah besar, nanti daunnya dapat berkembang lagi. 


Sumber:
http_www_lampuislam_org/2014/04/tanaman-obat-paling-mujarab-untuk.html

Baca Juga

Inilah Tanaman Paling Ampuh untuk Mengobati Diabetes
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan