Jumat, 26 Februari 2016

Jika Anda Minum Ramuan Dahsyat Ini, Sekali Saja, Asam Urat Segera Sembuh, Begini Cara Meraciknya!!

 buat yang memiliki permasalahan asam urat, aku memiliki pengalaman 20 th. waktu kemudian waktu aku tidak mampu sholat lantaran engkelku bengkak tidak mampu ditekuk. Di beri oleh saudaraku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), aku minum 2 hari, sakitnya cuma menurun sedikit.

Karena Allah SWT sesuai ke Condet ketemu orang Lamongan, usianya 110 th., masih senantiasa gagah, lagi nengok anaknya umur 90 th. yang nampak lebih tua.



Dia bertanya, " Sampeyan kenapa mas? ".
" Asam urat pak ".
" Oooo, cobalah mencari nanas mateng satu dan lobak putih kurang lebih 250 gr, di juice, lebih kemiri 3, diminum sekaligus ".
" Berapakah kali minumnya? ".
" Sekali aja cukup ".
" senantiasa minum lagi kapan? "
" buat penjagaan 3 bln. sekali cukup ".

Saya turuti segera, asam uratku lenyap sekalipun, pulih sekalipun, Alhamdulillah.

Saya simaklah tiap 3 bln. minum jus itu. Alhamdulillah sampai dikala ini aku tidak sempat ngalamin lagi.

Saya berbagi ke banyak kenalan dan tampaknya banyak yang cocok dan pulih. mudah - mudahan kamu pula pas.

RESEPNYA serupa berikut :

- Nanas mateng satu (1)
- Lobak putih kurang lebih 250 gram
- Kemiri 3

- Di juice sekaligus
- Di minum sekaligus
- Diulang 3 bln. sekali

Kebaikan mesti diberikan, walaupun kita tengah tidak sakit sekurang - kurangnya bisa jadi aja jalur kesembuhan buat teman yang memerlukan. Selamat coba mudah - mudahan berguna. 


Sumber:
http_pusatberitaterupdate_blogspot_co_id/2016/01/jika-anda-minum-ramuan-dahsyat.html

Baca Juga

Jika Anda Minum Ramuan Dahsyat Ini, Sekali Saja, Asam Urat Segera Sembuh, Begini Cara Meraciknya!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan