Sabtu, 20 Februari 2016

Khusus Wanita! Tahukah Kamu Dosa Tidak Menutup Aurat, Tidak Bisa Dihapus Dengan Pahala Apapun!

Berusia ini, fenomena mode ataupun style dan juga penampilan luar jadi begitu amat berarti untuk tiap orang, utamanya kalangan wanita. bermacam model style berpakaian dan juga berpenampilan dicoba dan juga dicoba demi menjajaki tren yang terdapat dan juga menemukan pengakuan sosial diantara teman - temannya. ataupun terlebih lagi dicoba demi nampak menarik dan juga mempesona untuk lawan jenisnya.

Oleh karna itu, tidak dapat dipungkiri kalau style berpakaian tersebut condong menuju ke menebar rambut/aurat kepada seluruh orang yang melihatnya. gimana tidak? karena lazimnya baju yang dikenakan, pakaian maupun celana yang terbuka segala ataupun sebagian dan juga memperlihatkan lekuk badan si wanita.

Bagi seseorang muslimah, menggunakan baju yang terbilang menebar rambut/aurat serupa diatas menggambarkan aksi yang dilarang keras. terdapat ketentuan yang jelas untuk kalangan muslim dalam tata trik berpakaian. seseorang muslimah secara tegas diperintahkan buat menggunakan jilbab ataupun hijab (Dalam bahasan Indonesia) buat menutup auratnya.
Google image ilustration
Namun, fenomena yang terjalin dikala ini cukup menyedihkan. Masih banyak diantara kalangan muslimah yang tidak berkenan menggunakan jilbab dengan bermacam alasan. terdapat yang secara blak - blakan mengatakan, "hijab itu norak, ndak gaul, cupu. Tidak sesuai buat pergaulan masa kini"
Ada pula yang mengutarakan alasan, "saya belum siap. lebih baik menghijabkan hati dulu, baru jilbab dikepala." dan juga banyak lagi sebab yang lainnya.

Tapi, mengerti kah kamu kalau seseorang muslimah tidak menggunakan jilbab dalam ajaran islam merupakan dosa besar?
Kenapa? ikuti ulasannya berikut ini...

Google image ilustration
Jangan begitu menyepelehkan dan juga menyangka sepele dosa karna tidak berhijab. terlebih berpikir kalau dosa karenanya tersebut dapat dihapus ataupun ditutupi dengan pahala yang besar, serupa pahala melakukan sholat, puasa, zakat, maupun pahala haji. karna bila kalian memahaminya, dosa karna tidak menggunakan jilbab sangat besar. terlebih lagi sebagaimana bunyi tulisan Al - maidah ayat 5 dikatakan pada baris terakhir bahwa,

"Barang siapa yang mengingkari hukum - hukum syariat islam sesuadah dia beriman, hingga terhapuslah pahala amal perbuatannya terlebih lagi dia tercantum orang - orang yang merugi dihari kiamat"(Al - Maidah, ayat 5)

Berkenaan dengan apakah berhijab tercantum salah satu hukum syariat Islam untuk seseorang muslimah, hingga mampu kita tahu dan juga pahami berbarengan kalau setimpal dengan isin dari tulisan An - Nur Ayat 59, Allah SWT telah menggariskan kalau mengenakan jilbab merupakan salah satu hukum syariat islam yang telah diresmikan untuk kalangan muslimah.

Oleh karna itu, siapapun yang tidak melaksanakannya (tidak menutup rambut/aurat dan juga tidak berhijab) hingga sudah tentu dia hendak masuk salah satu orang yang merugi setimpal bunyi tulisan Al - Maidah ayat 5 tersebut. karna sudah jelas kalau hendak dihapus pahala sholat, puasa, zakat, maupun pahala hajinya.

Dalam tulisan angkatan laut (AL) A’raaf ayat 147, Allah jugamenegaskan lagi perilakunya terhadap perempuan yang tidak ingin mengenakan jilbab,
“Orang - orang yang mendustakan ayat - ayat Kami, pula mendustakan akhirat, hapuslah segala pahala amal kebaikan. Bukankah mereka tidak hendak diberi balasan tidak hanya dari apa yang telah mereka kerjakan?”

Sungguh, menggunakan jilbab bukan suatu yang amat sepele. Bergegaslah wahai saudaraku, kalangan muslimah, buat menyadari perihal ini dan juga lekas menutup rambut/aurat dan juga menggunakan jilbab dengan baik dan juga benar. Bukan buat keuntungan dan juga kebaikan orang lain, melainkan buat kebaikan dan juga kebahagaian kalian sendiri.

Jangan hingga cuma karna tidak menggunakan hijab, jadi percuma seluruh pahala amal perbuatan yang telah kita lakukan. Sempurnakanlah amal ibadah itu dengan menggunakan hijabmu. (tolong disebarkanlah)

Baca Juga

Khusus Wanita! Tahukah Kamu Dosa Tidak Menutup Aurat, Tidak Bisa Dihapus Dengan Pahala Apapun!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan