Rabu, 17 Februari 2016

Manfaat-manfaat Buah Semangka bagi Kesehatan Tubuh

Semangka menggambarkan buah - buahan yang kerap ditemukan pada masa panas, karna buah ini memiliki banyak kandungan air dalam daging buahnya. Oleh karena itu, tidak heran bila banyak pengomsumsi buah ini pada masa panas ataupun kala hawa merasa panas waktu siang hari. Buah ini pula mampu menyirnakan dahaga karna isi airnya yang banyak. tetapi apa sajakah manfaat - manfaat yang tercantunm dalam buah ini? Banyak dari kita kurang mengetahuinya, meski kerap mengomsumsinya. Berikut merupakan sebagian manfaat - manfaat semangka untuk kesehatan :

tingkatkan sistem imunitas tubuh
Dalam buah semangka tercantunm vit C yang mampu tingkatkan sistem imun tubuh, sampai - sampai sistem imunitas badan bertambah dan juga tidak hendak gampang sakit.

Menjaga jantung
Likopen yang terdapat dalam buah semangka mampu berfungsi berarti buat melindungi kesehatan jantung kita supaya senantiasa sehat.

Membuat mata lebih sehat
Vitamin A mampu membikin penglihatan lebih sehat dan juga terjaga. Di dalam buah ini tercantunm betakaroten yang hendak di ganti di dalam badan jadi vit A

Memperkuat tulang
Kalium yang ada dalam buah semangka berperan buat mempertahankan kalsium dalam badan sampai - sampai tulang dan juga sendi lebih sehat dan juga kuat.

Mengurangi lemak
Lemak yang kelewatan dalam badan pastinya tidak baik untuk kesehatan, dalam buah semangka pula memiliki banyak citruline yang berfungsi dalam kurangi lemak berlebih dalam tubuh.

Demikianlah sebagian khasiat dari mengomsumsi buah semangka untuk kesehatan tubuh, mudah - mudahan dengan terdapatnya pembahasan ini mampu memperjelas khasiat buah semangka untuk kesehatan dan juga ayo di bagikan supaya seluruh orang lebih tau.

Baca Juga

Manfaat-manfaat Buah Semangka bagi Kesehatan Tubuh
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan