Sabtu, 20 Februari 2016

MASYA ALLAH! Ibadah Umrah Bersama Keluarga, Irfan Hakim Dikejutkan Sosok Tidak Terduga di Masjid Nabawi

 Artis sinetron sekalian presenter kegiatan Irfan Hakim dikala ini tengah melaksanakan ibadah umroh di tanah suci berbarengan istri Della Sabrina Indah gadis dan juga anak - anaknya, tetapi sesampainya di Tanah suci Irfan Hakim langsung diguncang dengan kedatangan wujud misterius yang tidak terduga. dikala itu Irfan Hakim tengah tuntas beribadah dan juga berposisi di dalam Masjid Nabawi Madinah, Arab Saudi.



"Djalu senantiasa takjub memandang kubah2 mesjid... disitulah dikala nya bapak menceritakan tentang kehebatan Islam.. eh, gak terencana di balik terdapat om @caisar_aditya keep smail..!!," tulis Irfan Hakim pada account instagramnya @irfanhakim75, Selasa kemarin.

Sosok laki - laki misterius itu merupakan Caisar Putra Aditya ataupun lebih diketahui dengan nama Cesar ataupun Cesar ayo Keep Smile, wujud cesar yang dahulu sering menghiasi layar tv anda, paling utama pada bulan ramadhan lalu.

Namun dikala ini, artis yang populer dengan Goyang Caesar yang gempar itu telah melaporkan undur diri dari dunia intermezo dan juga lebih memilah mendalami agama dan mengurus usaha pribadinya di bidang kuliner dan juga baju berbarengan si istri. normal aja bila Irfan hakim kaget, karena dikenal Irfan Hakim benar berangkat ibadah umrah tidak bareng dengan Cesar.

Dilansir dari salah satu media, Pada 25 Januari tersebut Irfan Hakim memboyong keluarga kecilnya ke tanah suci.

Selain itu Irfan Hakim pula bawa dan 3 gadis nya, Aisha Maydina Hakim, sang kembar Rakana Hakim dan juga Raina Hakim.

dan sang bungsu, Chafidz Djalu Hakim.



Sebelumnya, di salah satu siaran infotainment tv swasta, nampak istri Irfan Hakim melaksanakan persiapan buat keberangkatan ke Tanah Suci.

Untuk mempermudah sepanjang perjalanan, istri Irfan Hakim mengendalikan baju keluarganya bersumber pada tempat - tempat yang hendak disinggahi.



Begitu mendarat di Madinah Irfan Hakim langsung posting fotonya berbarengan seseorang ustaz Syekh Ali Jaber.

"Mendarat di Madina dengan selamat.. alhamdulillaaah.. keseluruhan ekspedisi 14 jam.. @syekh.alijaber," tulis Irfan Hakim di account Instagramnya. 


Sumber:
http_forum.suara_com/forum/entertainment/gosip/10836-lihat-fotonya-irfan-hakim-dikejutkan-sosok-tak-terduga-di-masjid-nabawi

Baca Juga

MASYA ALLAH! Ibadah Umrah Bersama Keluarga, Irfan Hakim Dikejutkan Sosok Tidak Terduga di Masjid Nabawi
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan