Senin, 22 Februari 2016

Masya Allah! Inilah Rahasia Dibalik Nama Nabi Muhammad SAW, Sempatkan Membaca!

Rahasia dibalik nama Muhammad, dimana banyak arti yang tersirat dalam kebesaran nama yang simpel itu. entah apakah ini menggambarkan salah satu mukjizat ataupun sekadar kebetulan saja, kalau terdapat dalil menarik di abjad/huruf - huruf yang tersusun dari nama itu:


1. Kata Muhammad

Jika kita campurkan dalam wujud wajar mim ha mim dal, hingga hendak jadi suatu sekesta seseorang manusia. sudah maklum terdapatnya kalau sebaik - baik mahluk/ciptaan yang sempat diciptakan oleh Tuhan di alam semesta ini merupakan manusia dengan kelebihan aqal mereka, sedangkan mahluk lain cumalah hayawan dan juga planet - planet yang penuh rahasia.

2. Kata Ahmad

Jika kita cermati satu - persatu hurufnya mak huruf - huruf itu hendak mennggambarkan wujud orang yang lagi melaksanakan sholat, mengerti kah kita kalau sholat menggambarkan sebaik - baik doa dan juga ibadah yang sempat diperintahkanNya.

3. Kata Muhammad

Jika digabungkan huruf - hurufnya hingga hendak berupa seperti manusia yang lagi sujud dalam shalat. dalam ritual sholat Sujud menggambarkan inti dari seluruh rukun - rukunnya, karna pada dikala sujud manusia menundukkan 8 penggalan badannya di bumi fakta kepasrahan keseluruhan kepada si pencipta. hmmm betapa rahasia Tuhan amat menggetarkan hati, aku percaya masih banyak tersirat rahasia - rahaisa lain dibalik sosok, nama dan juga seluruh yang berkaitan dengan si pacar sejati 'Habibullah:. Muhammad'.

Baca Juga

Masya Allah! Inilah Rahasia Dibalik Nama Nabi Muhammad SAW, Sempatkan Membaca!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan