Senin, 15 Februari 2016

MASYAALLAH...TERNYATA BERWUDHU MAMPU MENCEGAH 10 PENYAKIT INI...TOLONG SEBARKAN PADA SAUDARA KITA YANG BELUM MENGETAHUI INI YA.!!!

 Salah satu wujud bersuci yang dianjurkan dalam Islam ialah berwudhu. Berwudhu bukan cuma dicoba ataupun ditunaikan kala seorang hendak melaksanakan ibadah shalat, ataupun dia hendak memegang al - qur'an. dan thawaf saja. Wudhu mampu pula dicoba tiap saat, baik dalam kondisi berhadas kecil maupun dalam kondisi suci.

Dalam ajaran wudhu ada suatu tujuan dan himah disyari'atkannya. wudhu (Maqashid al - syari'ah. tabi'ah). yang dikala ini sudah teruji kebenarannya. ikuti bagaikan berikut sebagian khasiatnya:

1. Wudhu bagaikan pengobatan Akupuntur
Setidaknya amat sedikit terdapat 493 titik akupuntur yang terserang basuhan air kala berwudhu, di mana tiap - tiap titik bila dir4ngs4ng dapat menstimulir bioenergi yang berguna membangun kesamaan ataupun penyeimbang didalam tubuh, sampai memunculkan dampak terapi.

2. Wudhu menjadikan benak gampang Berkonsentrasi
Para pakar syaraf (neurologis) sudah meyakinkan kalau air wudhu yang mendinginkan ujung - ujung syaraf jari - jari tangan dan jari - jari kaki sangat berguna buat menguatkan konsentrasi pikiran.

3. Wudhu Menstimulasi Titik Biologis pada badan
Titik biologis seragam dengan titik akupuntur dan dampak yang dihasilkan juga sama.

4. Wudhu bagaikan pengobatan Hydromassage (Pijat Air)
Dalam penyembuhan modern di tahu Hydromassage, metoda ini sudah lama di tahu oleh Bangsa Mesir, Persia, dan Yunani. Pijat Air banyak dicoba di pusat perawatan kecantikan, dan nyatanya kita dapat melaksanakannya dirumah dengan berwudhu.

5. Wudhu menghindari Kanker Kulit
Menurut Mokhtar Salem dalam bukunya " Prayers a Spot for the Body and Soul " menuturkan kalau wudhu dapat menghindari kanker kulit. pembaharuan s3l4put l3nd!r jadi penting, karna tugasnya ialah menghancurkan kuman, kuman dan juga virus, dan dengan wudhu kondisinya hendak terpelihara baik, sampai kita hendak terlepas dari penyakit kulit tercantum yang amat beresiko sekalipun ialah kanker kulit.

6. Wudhu menghindari Penyakit Pernafasan dan Rongga Hidung
Ada gerakan mensterilkan air ke dalam hidung membikin hidung jadi bersih sampai leluasa dari penyakit.

7. Wudhu Menahan Penyakit Ginjal dan Jantung
Bila kulit memiliki tugas zat - zat toksin keluar badan kita, sesungguhnya ginjal memiliki tugas pembersih toksin dibagian organ dalam badan kita. Nah.. apabila tugas pengeluaran zat toksin optimal pada kulit dengan dibantu wudhu, hingga spontan tugas ginjal pula jadi lebih ringan. sebaliknya jantung jadi lebih santai dikala terserang air wudhu.

8. Wudhu mensterilkan Kulit dari kuman
Menurut ilmu mikrobiologi, 1 centimeter persegi kulit kita aja terdapat yang terbuka, hingga kulit dapat gampang dihinggapi lebih dari 5 juta kuman yang bermacam - macam. Nah.. dengan wudhu, seluruh dapat dikurangi.

9. Wudhu membikin Kulit muka nampak terang dan Bercahaya
Untuk perempuan yang senantiasa mau berwajah tidak kusam, hingga air wudhu solusinya

10. Wudhu melindungi Kesehatan Mulut dan Gigi
Ada gerakan kumur - kumur membikin kesehatan gigi dan mulut senantiasa terjaga.

Subhanallah... ya Sahabat, begitu besar khasiat wudhu buat badan kita, jadi tidak terdapat salahnya kita berupaya melindungi wudhu dalam keadaan apa pun, walaupun kita tidak hendak shalat ataupun mengaji sekalipun, karna tidak hanya hendak mendapatkan pahala, badan kita pula hendak jadi sehat dikala kita giat berwudhu. 


Sumber:
http_www_investigasi_xyz/2016/02/masyaallahternyata-berwudhu-mampu_9.html

Baca Juga

MASYAALLAH...TERNYATA BERWUDHU MAMPU MENCEGAH 10 PENYAKIT INI...TOLONG SEBARKAN PADA SAUDARA KITA YANG BELUM MENGETAHUI INI YA.!!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan