Sabtu, 13 Februari 2016

MENGERIKAN...!! TERYATA SATU SUAP IKAN LELE MENGANDUNG TIGA RIBU SEL KANKER

 Siapa yg tidak ketahui dengan lele, ikan yang satu ini merupakan kesukaan buat sebagian orang lantaran memiliki kerasa yang lezat dan memiliki struktur daging yang lembut, namun nyatanya lele ikan amat kotor, satu suap mempunyai isi 3 ribu sel kanker. Apakah benar itu?

Lele Ikan amat Kotor, Satu Suap mempunyai isi 3 Ribu Sel Kanker, Inilah Penjelasannya
Lele merupakan satu diantara menu santapan kesukaan dan terlebih lagi pula di masing - masing warung makan tetap terdapat menu ini karna harga nya yang cukup murah dan lezat dapat jadi energi tarik seorang diri buat ikan yang satu ini. walaupun lezat dan murah, Lele ikan amat kotor di antara type ikan yang lain yang sering disantap oleh manusia. mengapa demikian? tersebut penuturannya :

Lele Ikan amat Kotor, Satu Suap mempunyai isi 3 Ribu Sel Kanker

1. Kolam lele sangat kotor dan dikelilingi oleh kandang ayam dan babi
Menurut seorang peternak lele dari Cina bernama Zhang Ri - hong mengakui kalau dianya sudah memasok banyak lele ke pasar - pasar dan rumah makan di tepi jalur di propinsi Hainan tepatnya di Haikou yang dipanennya 3 bln. sekali.

Karena banyak keluhan dari orang - orang jadi wartawan menelusuri hal - hal ikan itu dari kementerian perikanan dan kelautan setempat. sebagian wartawan mengambil ilustrasi tambak dari 7 kolam yang menaruh lele itu. Ketujuh tambak itu dikelilingi oleh kandang ayam dan babi, lagi di dalam tambak itu terdapat banyak tumpukan sampah. sebagian peternak ikan itu dihimbau menangguhkan penjualan ikan mereka dikala saat sebelum hasil tesnya keluar.

2. Lele ialah ikan yang mengkonsumsi limbah
Lele merupakan tipe ikan yang mudah tumbuh biak di sebagian tempat yang kotor lantaran ikan ini mengkonsumsi limbah berupa kotoran hewan serupa ayam, sapi, dan babi, terlebih lagi pula ikan ini mampu pula mengkonsumsi kotoran manusia. sampai dapat dapat aja kalau pada tubuh ikan lele mempunyai isi 3 ribu sel kanker yang sangat berbahaya buat tubuh manusia.

Tersebut sebagian informasi hal - hal ikan lele yang terdapat di Tiongkok, namun di Indonesia ikan ini sudah dibudidayakan dengan baik oleh sebagian peternak ikan lele dan mereka mengenakan pellet pula bagaikan makanannya tidaklah mengenakan limbah yang sangat berbahaya buat kesehatan tubuh manusia. sampai mengkonsumsi ikan lele di Indonesia tidak butuh diragukan kebersihannya, namun pula bagaikan customer yang bijak kita mesti terus siaga dengan isi ikan ini dan tidak butuh komsumsi dalam jumlah yang besar dengan trik tertib karna dapat mengusik kesehatan kita.

Lepas dari seluruhnya itu, terdapatkah khasiat sehat lele? nyatanya ikan yang satu ini terkecuali lezat pula mempunyai isi zat - zat yang baik buat kesehatan tubuh manusia.

Tersebut disini 4 khasiat dalam ikan lele :

1. Menyehatkan jantung dan otak
Ikan lele mempunyai isi omega - 3 dan omega - 6 yang universal ada dalam ikan - ikan mahal serupa ikan kod dan ikan salmon. isi omega - 3 dan omega - 6 dapat membantu banyak aktivitas kesehatan jantung dan otak, dan tampaknya dalam seporsi ikan lele mempunyai isi 220 miligram omega - 3 dan 875 miligram omega - 6.

2. mempunyai isi protein dengan kwalitas yang baik
Dalam seporsi ikan lele mempunyai isi 15, 6 gram protein yang sangat bermanfaat dalam pembuatan jaringan otot dan memantapkan system imunitas badan.

3. mempunyai isi vit B - 12
Seporsi ikan lele mempunyai isi vit B - 12 ialah seputar 40% keperluan pada badan. vit ini berguna dalam membantu menguraikan santapan jadi energi buat badan, sampai dengan mengkonsumsi santapan ini dapat peruntukan tubuh lebih kuat.

4. mempunyai isi DHA
Untuk bunda berbadan dua diajarkan buat mengkonsumsi ikan lele lantaran ikan ini mempunyai isi DHA yang baik buat pembuatan saraf balita dan ikan ini memiliki isi mercury yang sangat rendah sampai nyaman buat dikonsumsi.

Tersebut sebagian informasi tentang lele ikan amat kotor, satu suap mempunyai isi 3 ribu sel kanker, namun nyatanya ikan ini mampu memiliki nilai gizi yang besar apabila dibudidayakan dengan baik.

Baca Juga

MENGERIKAN...!! TERYATA SATU SUAP IKAN LELE MENGANDUNG TIGA RIBU SEL KANKER
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan