Kamis, 25 Februari 2016

Patut Dicoba, Banyak Orang Yang Sudah Berhasil Mempunyai Keturunan Dengan Terapi Ini, Hanya Dengan Perasan Jeruk Nipis !!

Dikala itu aku mengatakan kecemburuan aku pada Mbak Dewi Yull yang dapat menimang anak lagi tahun ini. sebaliknya aku yang sudah menikah 2 tahun belum pula diberi keyakinan oleh Tuhan buat menimang bayi. Sebenarnya, sebulan sehabis menikah aku langsung hamil. Kehamilan tersebut kami sambut dengan gembira.

Namun sayang, umur bakal anak dalam isi aku pada waktu itu cuma berumur 5 minggu ataupun sebulan lebih satu minggu saja. aku hadapi keguguran dan juga langsung dicoba pembedahan kuret oleh dokter isi di rumah sakit. berkecil hati sekali aku dikala itu. Perasaan berkecil hati bercampur aduk jadi satu. dikala itu aku pernah menyalahkan diri aku yang sangat mementingkan pekerjaan kantor dibanding melindungi kesehatan diri saya. sesungguhnya dalam kehamilan kesatu ini, aku tidak sempat hadapi sakit pada penggalan kandungan. aku pula tidak habis pikir kenapa aku dapat hingga keguguran sementara itu aku tidak memiliki riwayat penyakit apa juga tidak hanya batuk - pilek.

Saat aku melaksanakan kontrol buat yang kedua kalinya, dokter isi yang mengecek isi aku melaporkan kalau bakal anak yang terdapat di isi aku tidak tumbuh dan juga tidak menampilkan isyarat kehidupan lagi.

Kira - kira setahun sehabis keguguran itu, aku setelah itu berbadan dua lagi. tetapi sama serupa kehamilan kesatu aku sebelumnya, bakal anak aku cuma sanggup bertahan 5 minggu dalam rahim saya. Lagi - lagi aku terpukul karna wajib ketiadaan calon anak yang sudah sekian lama aku dan juga suami nantikan. tetapi aku bagaikan manusia biasa cuma sanggup pasrah kepada kehendak - Nya.

Mbak Dewi ketahui persis dengan kondisi aku dan juga suami yang lagi berduka.

Saat seperti itu Mbak Dewi menghibur aku sembari mengatakan, kalau anak merupakan titipan Allah SWT. bila Allah sudah menyangka kita siap menerima titipan - Nya, hingga Allah hendak memberi.

“Sebagai manusia, kita benar wajib pasrah diri pada kehendak - Nya. tetapi manusia pula diperbolehkan buat senantiasa berusaha. Nah, jangan sedih. Mbak Dewi memiliki formula pengobatan tradisional keluarga yang mudah - mudahan dapat memesatkan kemauan seorang buat mempunyai anak,” ungkap Dewi Yull sembari asik menyusui bayinya.
“Serius, Mbak?” tanya aku separuh percaya.

Ya iyalah…saya ini populer semenjak dahulu merupakan jenis orang yang amat tidak bersemangat dengan penyembuhan tradisional. walaupun Ibunda aku berasal dari Jawa dan juga memiliki banyak formula tradisonal, aku kurang yakin (itu cerita dulu, saat ini aku malahan giat minum jamu gendong dan juga yakin khasiatnya heheheheh). bila bunda aku membuatkan jamu beras kencur ataupun kunyit asam, aku hanya menganggapnya bagaikan minuman penghilang haus dahaga aja (karena kebetulan jamu beras kencur dan juga kunyit asam lezat sekali bila di dinginkan dalam lemari es).

“Kamu ini belum apa - apa, Puri. Coba amati sekretaris Mbak itu sudah lebih dari 5 kali keguguran. tetapi berkat pengobatan jeruk nipis, kesimpulannya ia dapat berbadan dua dan juga saat ini sudah melahirkan dengan selamat,” kata Dewi Yull. Kebetulan sekretaris Dewi Yull itu masih keluarga dekat juga.

Dewi Yull berkata ia telah menyarankan sekretarisnya itu buat menempuh ‘terapi jeruk nipis’. sehabis pengobatan selesai, bulan selanjutnya sekretarisnya itu berbadan dua dengan bisa dengan mudah dan juga sehat.
Namun Dewi sekali lagi menegaskan kepada aku kalau manusia boleh berupaya namun Tuhan pula yang menentukan.

Karena kemauan yang besar buat memiliki anak, kesimpulannya besok harinya, di rumah, aku mulai menempuh pengobatan jeruk nipis.

Cara meminumnya merupakan jeruk nipis itu diparas tanpa diberi ekstra kombinasi apa pun. Air perasannya wajib diminum hingga habis (seperti minum jamu, diminumnya tidak boleh terdapat sisa). Uniknya, pengobatan jeruk nipis ini wajib diminum sepanjang 2 minggu berturut turut - turut tanpa boleh putus. Jumlah jeruk yang di minum tiap hari merupakan kelipatan 4. Bayangkan berapa buah jeruk nipis yang wajib disantap dalam pengobatan ini? tidak tanggung - tanggung, lebih dari 160 buah!

Jika di tengah jalur semisal persediaan jeruk habis di kulkas habis sementara itu agenda pengobatan (2 minggu) belum tuntas hingga aku wajib mengulangnya dari hari pertama.

Terapi yang terberat untuk aku merupakan pada dikala hari ke 7 karna wajib minum 28 buah air jeruk nipis. karna aku memilah buah jeruk nipis yang ukurannya besar - besar hingga dari 28 jeruk nipis tersebut menciptakan satu gelas penuh sari jeruk. Wah, kira - kira muntah kerasanya (saya tidak ingin memuntahkan karna bahwa muntah hingga takaran jeruknya menurun dan juga wajib mengulang lagi dari hari pertama. Cape deh!). tetapi karna kemauan yang begitu kokoh buat memiliki anak hingga aku meminumnya hingga habis cuma dalam sebagian teguk.

Resep ‘terapi
jeruk nipis’ ini bagi Dewi Yull semenjak hari kesatu sampai hari ke 14, tiap kali bakal diminum wajib diiringi dengan doa bagi agama dan juga keyakinan masing - masing.

Inilah jumlah jeruk nipis yang wajib diminum sepanjang 14 hari tanpa boleh terputus. seleksi jeruk nipis yang sedang - sedang aja bila tidak kuat. karena bila sangat besar hendak menciptakan air perasan yang amat banyak. saat sebelum pengobatan dijalankan, satu hari sebelumnya coba aja terlebih dahulu 2 buah jeruk nipis. artinya supaya perut tidak kaget. sehabis itu, esoknya baru mulai melaksanakan pengobatan minum air perasan jeruk nipis.

Hari ke - 1………………………………….. 4 jeruk nipis
Hari ke - 2…………………………………..8 jeruk nipis
Hari ke - 3………………………………….12 jeruk nipis
Hari ke - 4………………………………….16 jeruk nipis
Hari ke - 5………………………………….20 jeruk nipis
Hari ke - 6………………………………….24 jeruk nipis
Hari ke - 7……………………………….....28 jeruk nipis
Hari ke - 8…………………………………..28 jeruk nipis
Hari ke - 9…………………………………..24 jeruk nipis
Hari ke - 10…………………………………20 jeruk nipis
Hari ke - 11…………………………………16 jeruk nipis
Hari ke - 12…………………………………12 jeruk nipis
Hari ke - 13…………………………………. 8 jeruk nipis
Hari ke - 14………………………………….4 jeruk nipis

Menurut mbak Dewi, hendaknya yang turut melaksanakan pengobatan ini merupakan suami istri. tetapi bila suami tidak dapat tidak masalah.

Suami aku seorang diri waktu itu tidak melangsungkan pengobatan ini karna lagi padat jadwal dinas ke luar kota.

Sebulan kemudian, sehabis melangsungkan pengobatan tersebut, aku dinyatakan positif berbadan dua oleh dokter isi saya. aku amat bersyukur kepada Tuhan atas anugerah - Nya tersebut. aku mengabarkan kepada suami dan juga orang - orang terdekat saya. mengenali laporan kehamilan aku ini, Mbak Dewi pula ikut gembira. dan juga kala anak kesatu aku lahir (anak lelaki), Mbak Dewi menjenguk aku rumah sakit Carolus, Jakarta Pusat.

Yang lebih membahagiakan lagi, kala anak lelaki aku itu belum dapat jalur karna baru umur 7 bulan, nyatanya aku berbadan dua lagi. sesuatu karunia yang luar biasa untuk aku dan juga suami. Kehamilan kedua ini aku mempunyai anak wanita yang cantik. saat ini aku telah memiliki sejoli kanak - kanak yang sehat. sang sulung sudah berumur 10 tahun, sebentar lagi hendak merambah masa remajanya. Wah bahagia sekali saya.

Kebahagiaan aku ini pula aku bagikan kepada 2 sahabat kantor aku waktu itu (lelaki) yang istrinya susah memiliki anak. aku membagikan formula pengobatan jeruk nipis ala Dewi Yull. tetapi serupa kata Dewi Yull kepada aku kalau pengobatan ini cumalah salah satu usaha buat mendapatkan keturunan. Manusia boleh berupaya tetapi Tuhan pula yang menentukan. seseorang sahabat saya; sehabis isterinya melaksanakan pengobatan jeruk nipis, kesimpulannya sukses hamil.

Sedangkan seseorang sahabat yang lain masih wajib bersabar.
Entah gimana laporan sahabat aku ini berikutnya apakah sudah memiliki anak ataupun belum. perkaranya sehabis aku melahirkan anak kedua, suami aku memohon supaya aku menyudahi bekerja dari kantor tersebut. dalihnya supaya aku lebih fokus pada kanak - kanak saja. Sayang pula sesungguhnya karena aku sudah merintis karier sudah lama. dikala itu aku sudah menduduki jabatan bagaikan Manager PSDM (Pengembangan Sumber energi Manusia).

Kini meski Mbak Dewi Yull dan juga Bang Ray Sahetapy telah berpisah, tetapi ikatan kedua keluarga senantiasa terjalin harmonis. tiap terdapat kegiatan keluarga dan juga kami silih bertemu, pastilah Mbak Dewi menanyakan laporan kedua kanak - kanak saya. aku juga tidak sempat kurang ingat mengucapkan terimakasih kepada Mbak Dewi berkat formula pengobatan jeruk nipisnya tersebut.

Namun lagi - lagi Mbak Dewi senantiasa menegaskan kepada aku supaya berterimakasih aja pada Tuhan Yang Maha Pencipta. karna cuma dengan izin - Nya aja hingga seluruhnya ini dapat terjadi.

Nah, gimana manfaat jeruk nipis bila ditinjau dari segi ilmu kesehatan modern?

Di dalam sari jeruk nipis ada isi vit C yang amat tinggi. vit C ini bergungsi bagaikan antioksidan yang mampu menjinakkan radikal leluasa dalam tubuh. tidak hanya itu jeruk nipis mempunyai isi beberapa mineral dan juga fosfor yang mengendalikan metabolisme dalam tubuh.

Karena isi vit C yang besar inilah hingga ‘terapi jeruk nipis ini’ pada dasarnya pula mampu mneyembuhkan seluruh berbagai penyakit.

Menurut Dewi Yull, pengobatan jeruk nipis ini bukan melulu cuma diperuntukkan buat pendamping yang menginginkan keturunan. tetapi sebetulnya pengobatan jeruk nipis ini mampu digunakkan buat mengobati seluruh berbagai penyakit. karena lewat pengobatan jeruk nipis ini hendak dikeluarkan seluruh toksin yang terdapat dalam badan sampai - sampai badan jadi sehat dan juga bugar.

Itulah makanya, Dewi Yull menyarankan supaya senantiasa melangsungkan pengobatan jeruk nipis ini buat tujuan kesehatan secara umum. pengobatan jeruk nipis ini mampu dicoba secara teratur tiap 6 bulan sekali ataupun setahun 2 kali. Ini baik dicoba oleh kalangan wanita ataupun lelaki

Baca Juga

Patut Dicoba, Banyak Orang Yang Sudah Berhasil Mempunyai Keturunan Dengan Terapi Ini, Hanya Dengan Perasan Jeruk Nipis !!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan