Kamis, 25 Februari 2016

SUBHANAALOH !! INILAH YANG AKAN TERJADI, JIKA IBU HAMIL MELANTUNKAN ALQURAN KEPADA SIJABANG BAYI YANG ADA DALAM KANDUNGAN, ( TOLONG BAGIKAN ).

Lazimnya tiap bakal anak hendak terdapat dalam rahim seseorang bunda sejauh kurang lebih 9 bln. 10 hari. Waktu masih terdapat didalam rahim, kita tidak ketahui apa juga dan siapapun. Begitu pula perihal nya dengan orangtua, mereka pula tidak ketahui serupa apa rupa dan wujud bakal anak yang terdapat didalam rahim. namun seiring berkembangnya tehnologi, dikala ini sebagian orangtua dapat memandang gimana pergantian dan wujud bakal anak didalam perut si ibu.

Beberapa pakar medis di penggalan isi sepakat mengatakan bahwa dengarkan musik buat seorang bunda berbadan dua begitu baik buat kesehatan janinnya. Oleh karenanya begitu dianjurkan buat sebagian bunda berbadan dua buat menyempatkan waktunya dengarkan musik terlebih musik classic. namun gimana apabila yang di dengarkan bukanlah satu musik, namun lantunan ayat - ayat suci Al - Qur’an?

Satu studi yang dikerjakan akhir - akhir ini temukan realitas bahwa berlangsung pergantian aktivitas yang begitu luar biasa pada bakal anak didalam rahim dikala diperdengarkan nada lantunan Al - Qur’an. Waktu dicoba pengecekan USG (Ultrasonography) pada bakal anak yang ibunya memutarkan rekaman ayat - ayat Al - Qur’an, nampak bahwa sang bakal anak lebih tenang seolah - olah ikut dengarkan dengan teliti lantunan ayat - ayat suci, sebaliknya dikala diperdengarkan nada musik jadi sang bakal anak jadi lebih aktif bergerak.

Baca Juga

SUBHANAALOH !! INILAH YANG AKAN TERJADI, JIKA IBU HAMIL MELANTUNKAN ALQURAN KEPADA SIJABANG BAYI YANG ADA DALAM KANDUNGAN, ( TOLONG BAGIKAN ).
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan