Jumat, 26 Februari 2016

(TOLONG ) JANGAN DIABAIKAN!! CEK SEKARANG JUGA JARI KAKI ANDA!! APAKAH JARI KAKI KEDUA ANDA LEBIH PANJANG DARI YANG LAIN ITU ADA ARTINYA DAN MAKNANYA!! BACA SELENGKAPNYA

 " Secara keseluruhan, manusia memiliki 26 tulang dan 3. 000 ujung saraf di kaki, " tuturnya. dia mengklaim kalau, " apabila terdapat permasalahan dalam hidup kamu perihal tersebut hendak nampak di kaki Anda. "

Bila kamu mau ketahui apa yang mampu kaki kamu beritahu tentang kehidupan kamu di masa depan, baca senantiasa kelanjutan informasi ini.

Jari kaki kedua.

" Ini menggambarkan kaki emosi. apabila jari kaki ke - 2 kamu nampak membungkuk ke bawah, berarti kamu bukan type orang yang mampu mengekspresikan emosi. "

Jari kaki ke empat.

" Jari kaki ini hendak berikan ketahui kamu seluruhnya yang butuh kamu tahu menimpa ikatan Anda. apabila di jari kaki ke 4 kamu menunjutkkan terdapat garis - garis halus, berarti kamu amat banyak memikirkan ikatan Anda.

Bila dibagian dasar jari kaki kamu nampak runcing, berarti mereka jenis yang berpikir keras dalam melaksanakan kehidupan. sebaliknya kemerahan di penggalan atas jari kaki tunjukkan kemarahan pada kehidupan cinta seorang dan bercak - bercak ungu ataupun biru tunjukkan sakit. "

Jari kaki ke 5 (paling kecil)

" bila jari ini nampak lebih renggang dan terpisah dari jari yang lain, berarti kamu tidaklah type menetap dan suka berpetulang di r4nj4ng. apabila jari kaki kamu lebih rapat dan tidak terpisah dari jari yang lain, bermakna kamu type yang setia dan kukuh. bila keadaan kuku kamu sedikit miring ke samping, ini pula menampilkan sisi pemberontak Anda. "

Bentuk jari kaki.

" apabila jari - jari kamu condong rapat keduanya, berarti kamu merupakan jenis pekerja keras. buat kehidupan percintaan, pendamping owner jari kaki ini senantiasa menyerahkan pada kamu buat mengambil keputusan. "

Baca Juga

(TOLONG ) JANGAN DIABAIKAN!! CEK SEKARANG JUGA JARI KAKI ANDA!! APAKAH JARI KAKI KEDUA ANDA LEBIH PANJANG DARI YANG LAIN ITU ADA ARTINYA DAN MAKNANYA!! BACA SELENGKAPNYA
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan