Senin, 22 Februari 2016

Wahai Suami Janganlah Berselingkuh Jika Tak Ingin Anak Gadismu Kelak Diselingkuhi

Teman Ummi, kala seseorang pemuda menemui Rasulullah buat memohon izin supaya dia diperbolehkan berzina, Rasul tidak serta - merta marah, dia malah mengajak pemuda tersebut buat berempati.

"Bersediakah Engkau bila kerabat perempuanmu dizinahi? ataupun gimana bila ibu, bibi, dan juga anakmu nanti dizinahi orang lain, maukah engkau perihal itu terjadi?"

Tentu aja pemuda itu menanggapi tidak bersedia bila terdapat wanita dalam anggota keluarganya yang dizinahi oleh orang lain.

Dari cerita tersebut semestinya tiap muslim dapat mengambil pelajaran buat tidak melaksanakan perihal yang kita seorang diri juga tidak mau teman jalani perihal itu pada diri dan juga keluarga kita!

Demikian pula bila mau melaksanakan perselingkuhan dalam rumah tangga. Dengan terus menjadi canggihnya teknologi, begitu banyaknya aplikasi chatroom, seseorang suami semestinya berpikir ribuan kali bila mau mengkhianati keyakinan istrinya dengan melaksanakan perselingkuhan.

Salah satu yang butuh diingat merupakan anak wanita yang dimiliki, relakah bila di setelah itu hari anak wanita kamu yang telah menikah malah diselingkuhi oleh suaminya?

Jika tidak rela, hingga pikirkanlah kalau bapak mertua kamu juga tidak rela bila kamu menyakiti perasaan putrinya dengan berselingkuh berbarengan perempuan lain!

Sahabat Ummi, begitu hari kiamat belum hendak tiba sampai perzinaan menggila sampai ke jalan - jalan. hingga lindungilah diri dan juga keluarga kita dari ancaman siksa neraka dengan trik menghindari zina, tercantum menjauhi perselingkuhan dalam rumah tangga! 


Sumber:
http_www_ummi-online_com/wahai-suami-janganlah-berselingkuh-jika-tak-ingin-anak-gadismu-kelak-diselingkuhi.html

Baca Juga

Wahai Suami Janganlah Berselingkuh Jika Tak Ingin Anak Gadismu Kelak Diselingkuhi
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan