Selasa, 23 Februari 2016

Wow! Status Facebook Cewek Ini Menampar Seluruh Wanita! Ada Apa?

perempuan dikala ini banyak yang menuntut kesetaraan gender dengan pria. Namun, perihal itu bukan berarti melupakan kewajiban perempuan pada umumnya. Dalam Islam, seseorang perempuan berkewajiban melayani suami, membagikan tarbiyah pada anak, melindungi anak, dll.

Meski jaman saat ini banyak perempuan yang memilah berkarir dibandingkan di rumah, tetapi perihal itu bukan berarti melupakan perihal kecil serupa menyuapi anak makan dan juga mengubah popok. Sekalipun kedua belah pihak sudah silih membagi tugas, namun, hirau lah pada suami yang telah sekuat tenaga mencari nafkah buat kehidupan keluarga kelak.

Kali ini, netizen di jejaring sosial Facebok tengah dihebohkan dengan status Facebook seseorang perempuan yang bagi mayoritas orang, inilah ancaman untuk para istri yang tidak hirau pada suami.
Status yang diunggah oleh perempuan itu menawarkan poligami kepada pria yang malah diacuhkan oleh istrinya yang tengah padat jadwal dengan kegiatannya sendiri.

“Ngeliat laki - laki ganteng banget lagi ngajak main anaknya sembari nyuapin makan, sednagkan istirnya lagi padat jadwal milih baju. kerasanya pengen gue sampering tuh laki - laki terus gue bisikin “mas dalam islam poligami itu boleh loh”

Status itu saat ini masih memperoleh bermacam - macam pendapat dari netizen. terlebih lagi terdapat seorang owner account Facebook dengan nama Arham Rasyid yang berulang memposting status perempuan itu dengan komentar,

“Sekadar pencerahan dan juga peringatan buat para istri. terlebih istri - istri yg suaminya ganteng “
Untuk para perempuan di luar sana, bahwa tingkahmu serupa ini dan juga nyatanya diluar rumah suamimu selingkuh. Kesalahan bukan seluruhnya kepunyaan suamimu. Coba instropeksi.
Semoga informasi ini berguna untuk para perempuan diluar sana.
Sumber:
http_infounik9_blogspot_co_id/2016/01/heboh-status-fb-cewek-ini-menampar.html

Baca Juga

Wow! Status Facebook Cewek Ini Menampar Seluruh Wanita! Ada Apa?
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan