Minggu, 21 Februari 2016

Ya Ukhti.. Waspadalah! Jangan Upload Foto Kamu ke Social Media! BANTU SEBARKAN!

 Assalamualaikum segala saudariku, dizaman yg kian mutahir, apa aja sanggup dicoba berbarengan sesuatu photo, ya, tidak sedikit sekali wanita yg ingin eksis di dunia maya, mengejak like, pendapat pujian. Dunia digital yangs kian baju tidak sedikit menimbulkan permasalahan yg tidak terduga, tidak sedikit pakar dalam editing poto namun tidak seluruhnya dari mereka memiliki hasrat yg baik, sering - kali iseng - iseng jadi argumen, tetapi siapa yg dirugikan? amati gambar berikut



Dengan trik Apa statment kamu saudariku? andai aja photo original tidak ditampilkan apakan terdapat yg percaya seandainya photo editan sebelah kanan itu palsu? saya kerasa tak. bisa jadi aja akhwat yg di poto tersebut ialah seseorang yg tetap melindungi diri, tetap jalani kebaikan, ataupun dia telah bertunangan mampu melakukan pernikahan, namun diwaktu terdapat orang iseng yg serupa ini seluruhnya mampu jadi pemikiran yg tidak sama.

Bisa Jadi hanya sebahagian mungil orang yg tidak hendak percaya apabila itu photo original, tetapi sosial perlengkapan ialah rubrik publik, kebanyakan tentu hendak mengantarkan kalau wanita itu bukan wanita baik baik, wanita inilah itulah, jadi hati hati dalam mengupload gambar kalian ke sosial sarana. utk menghindari perihal serupa ini.

Lebih - lebih lagi bahwa poto yg diunggah tidak menggunakan hijab, saya miliki narasi menyangkut satu orang sohib wanita yg menelpon saya menangis disebabkan account f4ceb00knya tidak mampu di buka photo profilnya telah bergeser jadi poto tel4nj4ng, hanya nampak muka serupa orang yg lagi selfie didepan cermin, dia memohon tolong saya buat bawa berulang account tersebut.

Beliau tidak tau siapa yg melakukannya, kecurigaan itu ialah mantan pacarnya tetapi dia tidak punyai cukup kebenaran buat menuduhnya, hasilnya saya berupaya buka akunnya melihat tidak sedikit poto pribadinya yg tidak berhijab disana, miris saya mengurut dada, salah satu fotonya yg di ganti berbarengan b4d4n teman dgn mukanya dan terdapat disana.

Aku berasumsi ini editan, saya berupaya memohon informasi kumplit berkaitan account tersebut, karena seluruhnya informasi telah diganti saya tidak sanggup tersambung berulang akunnya, Alhamdulillah account mampu dikunci account telah terhapus. sanggup kalian bayangkan jadinya seandainya account itu masihlah ada, bukan hanya dia yg malu tetapi pula keluarganya.

Wahai saudariku, diakhir saya menggandeng seluruhnya buat lebih waspada, tangkal lebih gampang, tangkal lebih baik, tidak perlu mengupload poto ke fasilitas sosial buat menampakkan kecantikan ada, apabila terdapat org lain yg kalian sakiti hatinya, yg iri berbarengan kamu, yg bernazar kurang baik buat kamu, apa yg hendak berjalan? mudah - mudahan berguna, silahkan bantu bagikan ke teman yg lain supaya lebih tidak sedikit yg menyadarinya.

Baca Juga

Ya Ukhti.. Waspadalah! Jangan Upload Foto Kamu ke Social Media! BANTU SEBARKAN!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan