Senin, 28 Maret 2016

Astagfirullah,Jenazah Wanita Ini Ditolak Bumi, Karena Sebab Ini!!

 suatu peristiwa yang tidak biasa terjalin dalam proses pemakaman seseorang perempuan yang berasal dari suatu wilayah di Malaysia yang amat susah dikala bakal dimasukkan ke dalam liang lahat.

Dilansir eberita.org, Minggu (12/11/2015), kisahnya berawal dikala beberapa masyarakat membawakan jenazah yang telah dimasukkan ke dalam keranda.

Meski telah dinaikan oleh 6 orang laki - laki berusia dengan formasi 2 di depan 2 di tengah dan juga 2 dibelakang, tetapi keranda itu masih merasa amat berat.

Sehingga ditambah 2 orang pria
untuk menolong menangkat keranda dan juga kesimpulannya keranda itu juga dapat dibawa ke Tempat Pemakaman universal (TPU).

Setelah jenazah hingga di TPU terjalin sedikit permasalahan dikala hujan turun yang membikin tanah jadi licin dan juga sebagian masyarakat pernah tergelincir.

Sepanjang proses pemakaman, kuburan dipadati isak tangis keluarga dan juga sanak saudara.

Si penggali kuburan yang berumur 55 tahun sudah melaksanakan pekerjaan itu sepanjang 20 tahun dan juga sudah amat berpengalaman dalam memastikan posisi dan juga dimensi jenazah yang hendak dimasukkan dalam liang lahat.

Allohu Akbar! Allohu Akbar! Allohu Akbar!! perkata itu keluar dari mulut kira - kira seluruh yang muncul dalam pemakaman tersebut sehabis satu peristiwa aneh terjadi.

Jenazah perempuan yang diketahu bernama Simati sudah 3 kali dimasukkan dalam liang lahat tetapi tidak muat, sementara itu sang penggali kubur sudah melebarkan 2 kali dari dimensi asli.

Setelah kandas dalam perihal tersebut seseorang ustaz menyuruh anggota keluarga buat azan dipengebumian itu.
Dan barulah jenazah selamat dimakamkan.

Sejumlah kabar menyebut bahwa peristiwa itu benar terjalin di suatu desa di negara Jiran pada tahun 2010.

Menurut orang sebelah simayat, almarhumah merupakan perempuan yang suka mengumpat dan memfitnah tanpa bukti, dan juga almarhumah pula tidak sempat menutup auratnya sepanjang hidup, ia suka mengenakan baju seksi menunjukkan wujud tubuhnya.

“Kami bagaikan orang sebelah sempat menegur kelakuannya itu, tetapi kami di caci maki dan dilempari dengan sepatu lantaran ia lebih kaya dari kami,”ungkapnya…]

jadikan ini pelajaran untuk kita supaya kita tidak jadi umat serupa ini. silahkan share bila menyangka ini berarti dan juga harus dibaca banyak orang. mudah - mudahan berguna 


Sumber: siraman.com

Baca Juga

Astagfirullah,Jenazah Wanita Ini Ditolak Bumi, Karena Sebab Ini!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan