Sabtu, 19 Maret 2016

Bila Sudah Menikah Lebih Baik Berumah Sendiri Meskipun Hanya Ngontrak

 Konflik antara menantu dengan mertua benar menggambarkan salah satu tes dalam berumah tangga. tetapi keduanya sering - kali tidak terdapat yang ingin mengalah. keadaan ini dapat ditolerir sepanjang tidak bersinggungan dengan syari’at Allah.

Namun kala dengan tinggalnya menantu dengan mertua malah membatasi dakwah dan juga keistiqomahannya buat ber - Islam, hingga sebaiknya rumah seorang diri berbarengan suami ataupun istri hendak lebih baik.

Kondisi ini hendak terus menjadi runyam bila pihak mertua benar belum seluruhnya mengerti agama secara benar setimpal manhaj salaf. tetapi sebenarnya, bila menantu ingin bersabar malah mendakwahi mertua secara pelan - pelan dengan hikmah merupakan jauh lebih mulia.

Semua terdapat pertimbangan setimpal rumah tangga masing - masing. Sesuaikan opsi ini dengan keluarga tiap - tiap supaya dikasih jalur terbaik.

Dan jangan kurang ingat buat senantiasa meminta petunjuk kepada Allah. Insya Allah, Allah hendak senantiasa menolong hambaNya yang senantiasa memohon jalur terbaik.

Baca Juga

Bila Sudah Menikah Lebih Baik Berumah Sendiri Meskipun Hanya Ngontrak
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan