Jumat, 18 Maret 2016

Doa Agar Cepat Dapat Jodoh dan Menikah

Jodoh merupakan salah satu rahasia Allah SWT. Tidak ada satu orang pun yang tahu akan jodoh dirinya sendiri ataupun jodoh orang lain. Maka, sebagai hamba-Nya, kita hanya bisa berusaha dan berdoa agar cepat mendapatkan jodoh sesuai yang di inginkan.
Nah, jika Anda adalah salah satu orang yang sedang mencari jodoh yang baik atau pasangan hidup yang tepat sesuai yang Anda inginkan, selain berusaha mencarinya Anda juga di anjurkan untuk berdoa memohon kepada Allah agar cepat mendapat jodoh dan menikah. Karena, berusaha tanpa doa belumlah cukup, begitu juga sebaliknya.
Dan berikut kami sajikan lafadz doa enteng jodoh untuk Anda laki-laki dan perempuan yang ingin segera mendapatkan jodoh yang baik seperti yang Anda dambakan.

Doa Enteng Jodoh - Doa untuk Laki-laki yang ingin Cepat Dapat Jodoh

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ
ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHA WATAKUNU SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH.
Artinya :
Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa Enteng Jodoh - Doa untuk Wanita yang ingin Cepat Dapat Jodoh

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة
ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN  WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH
Artinya :
Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Video Doa Agar Cepat Dapat Jodoh dan Cepat Menikah


Semoga dengan membaca doa enteng jodoh diatas, dalam waktu dekat Anda menemukan jodoh yang baik, sesuai keyakinan hati Anda dan cepat menikah. Amien.

(Pelajari juga Doa Pengasihan)

Selain doa tersebut diatas, untuk mendapatkan jodoh secara islami, Anda juga dapat mengamalkan doa supaya cepat dapat jodoh berikut ini :
رَبِّ لَا تَذَرْنِى فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلْوَٰرِثِينَ
ROBBI LAA TADZARNI FARDAN WA ANTA KHOIRUL WAARITSIN.
Artinya :
Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا
Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a'yuniw, waj'alna lil muttaqiena imaamaa
Artinya :
Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh (isteri-isteri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa. (QS Al-Furqaan 74)

Itulah beberapa doa supaya cepat dapat jodoh lengkap untuk laki-laki dan perempuan dalam bahasa arab, tulisan latin serta terjemahannya yang dapat kami share pada kesempatan ini. Sekali lagi jangan lupa untuk berusaha mencari jodoh, jangan hanya mengandalkan doa-doa diatas, karena kita sebagai manusia wajib berusaha dan berdoa. Karena dengan berusaha dan berdoa Insya Allah urusan akan lebih mudah.
 
 
 
Sumber:
 

Baca Juga

Doa Agar Cepat Dapat Jodoh dan Menikah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan