Selasa, 29 Maret 2016

Ini 3 Tanda Kiamat yang Telah Terjadi Menurut Dr Zakir Naik

Seorang pemuda London bertanya kepada dokter Zakir Naik tentang isyarat kiamat yang telah terjadi.

“Hidup di dunia Barat, kiamat merupakan hari yang dikenal bagaikan akhir dari jagat raya dan juga segalanya. terdapat isyarat kiamat,” kata Nasser Ramazan, ”Bagaimana pandanganmu tentang isyarat kiamat yang telah terjalin berkenaan dengan umat Islam dan juga cobaan yang saat ini dirasakan oleh umat Islam?”

Menanggapi persoalan itu, dokter Zakir Naik melansir firman Allah dalam tulisan Luqman ayat 34.

إِنَّ اللَّهَ عِنْدَهُ عِلْمُ السَّاعَةِ

“Sesungguhnya Allah, cuma pada sisi - Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat” (QS. Luqman: 34)

“Jadi tidak terdapat yang ketahui kapan terbentuknya hari kiamat kecuali Allah Subhanahu wa Ta’ala,” tegas dokter Zakir Naik. “Tapi terdapat isyarat besar dan juga kecil, terdapat banyak ciri kiamat.”

Lalu dokter Zakir Naik menarangkan kalau ciri kesatu merupakan datangnya nabi terakhir dan juga Nabi penutup, Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.

“Hanya sehabis nabi terakhir datang, barulah kiamat hendak tiba setelahnya. dan juga Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam telah tiba 1.400 tahun yang lalu,” lanjutnya.

Diutusnya Nabi Muhammad merupakan ciri dini kiamat, namun banyak ciri lainnya. cuma saja, tegas dokter Zakir Naik, tidak terdapat yang ketahui berapa lama kiamat hendak tiba sehabis timbulnya isyarat itu.

Tanda lain yang telah terjalin bagi dokter Zakir Naik merupakan orang - orang Arab Badui berlomba - lomba mendirikan gedung tinggi. dan juga saat ini banyak gedung besar telah dibentuk di Arab. Di Dubai terdapat gedung paling tinggi di dunia, Burj Khalifa, yang ketinggiannya 820 m. terdapat tower Makkah setinggi 650 m. terlebih lagi diberitakan hendak dibentuk gedung lebih besar lagi, 1 Km.

Tanda selanjutnya yang telah timbul merupakan orang - orang menghias masjid dan juga buatnya amat mewah.

Dr Zakir Naik menegaskan kalau ciri kiamat itu tidak berarti baik ataupun buruk.

“Beberapa ciri kiamat baik, sebagian ciri kiamat buruk. Datangnya Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam merupakan ciri baik. Jadi kau tidak dapat mengatakan membangun gedung besar merupakan baik ataupun buruk,” tandasnya.

Dr Zakir Naik mengingatkan, whatever ciri kiamat yang telah muncul, manusia senantiasa tidak dapat membenarkan kapan kiamat hendak terjalin sehabis timbulnya ciri itu. dan juga yang terutama adalah, pesan dokter Zakir Naik, umat Islam wajib berpegang kepada angkatan laut (AL) Quran dan juga As Sunnah. [Ibnu K/Tarbiyah]


Sumber:
http_www_tarbiyah_net/2016/02/ini-3-tanda-kiamat-yang-telah-terjadi.html

Baca Juga

Ini 3 Tanda Kiamat yang Telah Terjadi Menurut Dr Zakir Naik
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan