Jumat, 25 Maret 2016

Ini Doanya! Agar Suami Mendapat Pekerjaan Yang Layak Dan Diberkahi Allah SWT

 Tidak seluruh perkawinan dimulai dengan kemampanan. Banyak pendamping yang menguatkan diri buat menikah sehabis mereka terasa sesuai dan juga siap membangun keluarga yang sakinah. seperti itu pendamping yang hebat karna mereka memulai perkawinan dengan suatu kepercayaan kalau perkawinan merupakan pintu dini pembuka rezeki.

Rezeki itu datangnya dari Allah Swt. dan juga hendak terus meningkat manakala disyukuri. Jangan sempat terasa kurang karna Allah ketahui apa yang kita butuhkan. Allah Swt. berkehendak atas apa yang ia inginkan. dan juga ia tidak hendak membikin hamba - Nya hidup mengidap sepanjang hamba itu ingin berjuang mencapai rezeki yang halal. seseorang perempuan yang telah menguatkan diri merambah gerbang perkawinan dan juga mengganti statusnya jadi seseorang istri, jangan sempat gelisah dengan keadaan.

Ada fase dimana dini perkawinan itu suatu penyesuaian, baik itu penyesuaian finansial dan juga pula penyesuaian kepribadian. tiap - tiap wajib silih memotifasi buat mengalami tiap permasalahan yang terjadi.

Banyak istri yang tidak siap kala memandang suaminya menganggur. Bukannya dia menolong berdoa dan juga memintakan kemurahan rzeki kepada Allah Swa., dia malah marah dan juga menyalahkan suami.

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga, aspek modul benar diperlukan. walaupun duit bukan segalanya, senantiasa memerlukan uang. Maka, kedudukan seseorang suami sangat sentral. dia merupakan pencari nafkah dan juga tulang punggung keluarga.

Jika kamu dan juga suami sudah berusaha, hingga tugas berikutnya merupakan berdoa. Berdoa supaya suami menemukan pekerjaan yang layak dan juga diberkahi Allah Swt. Diantara teks doa itu adalah:



Allahumma yaa ghaniyyu yaa hamiid yaa mubdi - u ya mu’iid ya rahiimu ya waduud aghnina bihalaalika ‘an haraamika wa bifadhlika ‘amman siwaaka.

Artinya :

“Ya Allah, Tuhanku yang Maha Kaya dan juga Maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan juga yang mengembalikan, yang Maha Kasih dan juga Maha Kasih Sayang. Berilah saya kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah saya kelebihan dari yang lain dengan berkah karunia - Mu.”

Jika diamalkan secara istiqamah, insyaallah untuk orang yang lagi mencari pekerjaan hendak lekas mendapatkannya. Aamiin


Sumber:
http_silahkanshare-ya.blogspot_co_id/2016/01/ini-doanya-agar-suami-mendapat.html

Baca Juga

Ini Doanya! Agar Suami Mendapat Pekerjaan Yang Layak Dan Diberkahi Allah SWT
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan