Senin, 28 Maret 2016

Inilah Dosa 24 Jam Seorang Wanita Di Sosial Media...Baca Dan Sebarkanlah Artikel ini Jika Bermanfaat Bagi Anda !!!

 seorang perempuan yang memperlihatkan photo pribadinya di internet bisa jadi aja sudah tidak mematuhi larangan tidak buat tabarruj dan sufur. Tabarruj berarti seorang perempuan memperlihatkan sebagian anggota badannya ataupun perhiasannya dihadapan lelaki asing.

Sedangkan Sufur ialah seorang perempuan menampak - nampakkan wajah dihadapan lelaki lain. Oleh karna itu Tabarruj lebih universal cakupannya dari pada sufur, lantaran mencakup wajah dan anggota badan yang lain.

Tabarruj diharamkan dalam syariat bersumber pada ayat al - Qur’an dan hadits, antara lain: “Dan hendaknya kamu tetaplah di rumahmu dan jangan hingga kamu berhias dan bertingkah laku serupa sebagian orang Jahiliyah yang dahulu. ” (QS. Al - Ahzab: 33)

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu mengatakan: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Ada 2 kelompok warga neraka yang belum sempat aku amati: kalangan yang bawa cemeti serupa ekor sapi yang memukuli sebagian orang dengannya dan juga sebagian perempuan yang berbaju tetapi mereka t3l4nj4ng, berlenggak lenggok kepala mereka serupa punuk unta yang bergoyang. Wanita - wanita itu tidak masuk surga dan tidak memperoleh baunya walaupun sesungguhnya bau surga mampu tercium sepanjang sekian dan juga sekian. ” (HR. Muslim no. 3971 dan juga 5098)

Jika seorang perempuan memperlihatkan photo pribadinya di internet lalu dimanakah esensi jilbab bagaikan angkatan laut (AL) Haya’ (RASA MALU). bagaikan seorang muslimah sejati, pastinya saudariku hendak memikirkan ribuan kali buat jalani perihal yang demikian. walaupun sesungguhnya Rasullullah Shallallahu’alaih wa sallam bersabda yang maksudnya: “Sesungguhnya masing - masing agama itu memiliki akhlaq dan akhlaq Islam ialah malu” sabda dia yang lain; “Malu ialah sisi dari Iman dan Iman tempatnya di Surga”.

Allah Azza wa Jalla pula peruntukan kewajiban berhijab bagaikan ciri ‘Iffah (menahan diri dari m4ksi4t) dalam firman - Nya, “Hai Nabi, katakanlah pada isteri - isterimu, kanak - kanak perempuanmu dan juga isteri - isteri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh badan mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih gampang buat di kenal, karenanya mereka tidak di ganggu. dan Allah ialah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ” (Al Ahzab: 59)

Itu lantaran mereka menutupi badan mereka buat menjauhi dan menahan diri dari perbuatan kurang baik (dosa), karenanya “mereka tidak diganggu”. Jadi sebagian orang fasik tidak hendak mengusik mereka.

Dan pada firman Allah “karena itu mereka tidak diganggu” bagaikan isyarat
bahwa mengenali keelokan badan perempuan ialah satu wujud permasalahan baerupa fitnah dan kejahatan buat mereka. Wallahua’lam.

Di antara dampak negatif perempuan memajang photo muka di internet :

– mampu membikin laki - laki yg bernazar maupun tidak bernazar memandangnya jadi tergoda, mengotori hatinya, buat terbayang siang malam, terlebih lagi pula mampu menimbulkan bebrapa hasrat kurang baik ataupun terlebih lagi pula hingga melaksanakan kejahatan. walaupun seorang perempuan tutup seluruh badan terkecuali wajah dan telapak tangannya, kemudian dia menampilkan pribadinya di social media jadi ini pula tidak mampu menjamin selamatnya orang yang memandang dari fitnah, karena wajah perempuan memiliki energi tarik yang begitu kokoh pada lelaki, hingga, walaupun seluruh badannya tertutup dengan baik hendak namun apabila mukanya di buka dan dipampang di depan wisatawan akun, jadi itu mampu menimbulkan fitnah di hati orang yang memandangnya. disebabkan orang yang memandang photo itu mampu terfitnah jadi tidak dibolehkan memampang photo wajah itu di taman web yang mampu dibuka oleh sebagian laki - laki yang tidaklah mahromnya.

– Menggoda pria, membikin laki - laki tidak menundukkan pandangan, walaupun sesungguhnya dalam angkatan laut (AL) Quran diperintahkan menundukkan pandangan. apabila didunia nyata, laki - laki tidak hendak berani lambat - laun memandang wanita, terlebih yang belum dikenalnya. laki - laki hendak malu apabila nampak lagi memandang perempuan itu terus - menerus. namun photo di internet, sebagian lelaki mampu memandangnya lambat - laun tanpa merasa malu, karena tidak terdapat orang yang tahu. dan perihal itu mampu memperkenalkan bermacam - macam dampak negatif baik buat laki - laki maupun wanita. Telah semestinya sebagian perempuan menolong sebagian laki - laki dgn langkah menjauh terbentuknya perihal itu, ialah dgn tidak memajang fotonya.

– Begitu sebagian perempuan yg jadi korban laki - laki jahat bermula dari Facebook, di ajak ketemuan, ditipu, diculik, dip3rk0s4, dibunuh, dan juga lain - lain, diawali oleh laki - laki tertarik amati photo si perempuan di FB, serupa sering dikabarkan mass media.

– Photo kamu mampu dicopy dan diedit oleh orang2 jahat, diperuntukan photo p0rn0, ataupun digunakan buat hal2 lain yg merugikan, (umpamanya orang buat satu akun dgn memakai foto2 anda)

Ridhokah lelaki yang telah disiapkan Allah buat jadi pendamping hidupmu? karna mereka lah yang mempunyai hak pada kecantikan yang kamu punyai. Jawabnya: itu hak anda, kami hanya menyampaikan.

Tetapi seluruh berulang ke diri kita masing - masing, apabila memanglah susah rasa - rasanya tidak mengenakan sosial media, jadikanlah sosial media itu jadi perihal yang bermanfaat dan tidak menimbulkan fitnah buat kita sendiri.

Silakan berbagi informasi ini pada rekanmu yang lain bila kalian kerasa ini bermanfaat. 


Sumber:
http_www_beritaterpercayaku_com/2016/03/inilah-dosa-24-jam-seorang-wanita-di.html

Baca Juga

Inilah Dosa 24 Jam Seorang Wanita Di Sosial Media...Baca Dan Sebarkanlah Artikel ini Jika Bermanfaat Bagi Anda !!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan