Kamis, 24 Maret 2016

Inilah Waktu – Waktu Berdoa Yang Cepat Dikabulkan dan Mustajab

 Waktu Doa Dikabulkan – Doa menggambarkan sesuatu ibadah yg mampu dicoba oleh tiap umat manusia dan juga berdoa jg dpt membagikan kita ketenangan dan juga doa jg dapat mendekatkan diri kpd tuhan yg maha kuasa karna Alloh amat menyayangi para hamba – hambanya yg kerap memohon dan juga berdoa kpd Alloh Swt. serupa pada firman Alloh yg berbunyi: ” Wahai manusiia, selagii engkau berdoa dan juga berharap kepada - ku, saya mengampunii dosamu dan juga tiidak saya pedulikan lagi dosamu (HR At Tirmidzi )”.

Jadi dapat disimpulkan kalau Doa menggambarkan kewajiban untuk seseorang Muslim karna Alloh hendak menyukainya tiap hamba yg berdoa sampai - sampai kamu amat rugi bila kamu tiap tuntas melakukan Sholat namun tidak berdoa dan juga memohon kepada Alloh karna dapat dikatakan kamu hamba yg Sombong. serupa firman Alloh yg berbunyi: ” Berdoalah kpdku, tentu hendak kuperkenankan bagimu sebetulnya orang – orangy yg menyombongkan diri dari menyembahku hendak masuk neraka jahannam dlm kondisi hina dina”..

Adapun Waktu Mustajab buat Berdoa menggambarkan pemecahan ataupun jawaban buat persoalan dari mayoritas umat muslim di Indonesia dlm mencari Waktu – Waktu Doa Yg Dikabulkan oleh Alloh karna adab dlm berdoa jg memiliki adab dan juga waktu yg amat baik buat memohon hajat dan juga doa kepada tuhan.

Disini kami kami hendak menarangkan dan juga membagikan pembahasan tentang Waktu Berdoa Yg Dikabulkan oleh Alloh secara lengkap dan juga jelas sampai - sampai dapat jadi data dan juga dapat diamalkan oleh kamu dirumah, tetapi butuh di ingat kalau bila kita cuma berdoa aja tanpa mengerjakan perintah2 Alloh hingga hendak percuma karna kewajiban utama kita bagaikan seseorang muslim merupakan mengerjakan Sholat 5 waktu.

Waktu – Waktu Berdoa Yang Dikabulkan


1. Waktu Pertengahan Malam Terakhir

Seperti pada Firman Alloh yg berbunyi: ” Sesungguh - nya Rabb kami yg maha berkah lagi maha besar turun tiap malam ke langit dunia sampai tersisa sepertiga malam akhir malam kemudian berfirman: ” benda siapa yg berdoa, hingga hendak ku kabulkan, benda siapa yg meminta tentu ku hendak biarkan dan juga benda siapa yg memohon ampun, tentu saya mengampuni - nya (HR. Bukhari) “.
2. Waktu Setalah Sholat Wajib

Syaikh bin Baaz berkata. ” Kata Duburush shalat dapat berarti akhir shalat, namun saat sebelum salam, jg dapat berarti seusai salam. Banyak sekalii hadist2 yg menampilkan kpd 2 penafsiran itu, tetapi mayoritas hadits2 itu menampilkan kalau yg diartikan adlah akhir Sholat, namun saat sebelum salam karna perihal itu adda kaitan - nya desigram Doa “.
3. Waktu Malam Lailatul Qadar

Dlm tulisan Al - Qur’an menarangkan bahwa” Malam kemuliaan itu lebih baik daripada seribu bulan. Pd Malam ittu turun malaikat – malaikat dan juga malaikat Jibril desigram izin tuhan - nya buat mengendalikan seluruh urusan. Malam itu penuh kesejahteraan sampaii terbit - nya fajar (QS. Al - Qadr: 3 - 4)”.

4. Waktu Antara Adzan dan juga Iqamah, ” Doa tidak hendak ditolak antara Adzan dan juga Iqamah” (HR. – Abu daud )”.

5. Waktu Pada dikala Turun Hujan, ” 2 Doa yg tidak sempat ditolak: Doa Pd Waktu Adzan dan juga doa pd waktu hujan ” (HR. Hakim).

6. Waktu pada dikala Jihad Fii Sabilillah, ” terdapat 2 (dua doa yg tidak bertolak/tidak sering tertolak ialah pd dikala Adzan dan juga Doa dikala perang berkecamuk ” (HR. Abu Daud).

7. Waktu pada dikala Hari Jum’at

“Sesungguh - nya pd hari Jum’at terdapat satu dikala yg tidak berbarengan seseorang hamba muslim sholat dan juga meminta suatu kebaikan kpd Alloh melainkan hendak dikasih kpd - nya dan juga dia bersyaratt desigram tangan - nya hendak sedikitnya waktu tersebut (HR. Bukhari)”. namun dimungkinkan jg kalau yg dimaksudkan adlh waktu antara Khutbah dan juga Shalat.

8. kala Bersujud dlm Sholat

” ada juga pd waktu sujud, hingga bersungguh – sungguhlah berdoa karena pd dikala itu amat pas buat dikabulkan (HR. Muslim)”.

9. Waktu Tidur dlm kondisi Suci

Saat kita tidur dlm kondisi suci setelah itu bangun pd malam hari kemudian membaca doa yg ma’tsur (Doa yg tiba darii Nabi Muhammad Saw), ” bukanlah seorang hamba tiidur dlm keada’an suci kemudian terbangun pd malam hari setelah itu meminta suatu tentang urusan duniat ataupun akherat melainkan Alloh hendak mengabulkan - nya (HR. Ibnu Majah)”..

10. dikala Memanjatkan Doa, ” Laa Ilaaha illa anta Subhanaka inni kuntu minazh - zhalimin”

11. Doa sehabis meninggalnya seseorang

Ketika sang mayat baru aja wafat dunia ataupun memejamkan mata serupa sabda Nabi Saw ” Dari Ummu Salamah kalau Rasulullah menghadiri rumah Abu Salamah (Pada hari wafatnya) dan juga dia memperoleh kedua mata abu salamah terbuka kemudian dia memejamkan - nya seraya bersabda ” sebetulnya tatkala ruh diicabut, hingga pemikiran mata hendak mengikutiinya’, dia Bersabda: ” Janganlah kamu berdoa buat diri kamu kecuali kebaikan, karena para malaikat mengamini apa yg kalian ucapkan (HR. Muslim)”..

12. Waktu dikala ditimpa sesuatu musibah

Yaitu desigram membaca ” Inna Lillahi wa inna ilaihi Raaji’un Allahumma’ jurnii fii mushibatii, wa akhliflii khairam minhaa”, maksudnya ” sebetulnya kita adlh milik Alloh dan juga kpd - nya kita hendak kembali. Ya Alloh berilah ganjaran dlm musibahku ini dan juga berikanlah ubah kepadaku yang lebih baik darinya”..

13. Doa Orang Yg lagi Berpuasa hingga Berbuka

14. Doa sehabis berwudhu

15. Doa pada dikala Bulan Ramadhan

16. Doa dari orang tua atas anaknya dan juga doa seseorang musafir

17. Doa orang – orang yg benar – benar dlm kondisi terjepit

18. Doa Pemimpin yang adil

19. Doa anak yg berbaiktii kpd kedua orang tuanya

20. Doa pada hari Arafah di Arafah

Itulah sebagian Waktu – Waktu doa dikabulkan dan juga Mustajab yang mampu kami bagikan dan juga jelaskan kpd kamu dan juga mudah - mudahan data ini mampu bermanfaat dan juga berguna untuk kamu karna tujuan dari kamii dlm menuliskan informasi Waktu Doa Yg Dikabulkan ini cuma dijutukan buat kamu para wisatawan kamii yg beriman.

Tak kurang ingat pula kami berterima kasih kpd kamu atas kunjungan kamu dan juga kami tidak kurang ingat mengucapkan Maaf bila ada penyusunan yg salah dlm informasi ini baik didlm Kalimat ataupun kata – katanya karna didlm membikin informasi ini kami memakai tata cara penyusunan langsung. terima kasih dan juga wassalam…

Baca Juga

Inilah Waktu – Waktu Berdoa Yang Cepat Dikabulkan dan Mustajab
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan