Kamis, 24 Maret 2016

Islam Agama Semua Nabi, Memeluk Islam Berarti Hatinya Mendapat Cahaya

 Islam Agama seluruh Nabi. Katakanlah (Muhammad),”Kami beriman kepada Allah dan juga kepada apa yang diturunkan kepada kami dan juga yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya’qub dan juga anak cucunya, dan juga apa yang dikasih kepada Musa, Isa, dan juga para Nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda - bedakan seseorang juga diantara mereka, dan juga cuma kepada - Nya kami berserah diri.”(QS. 3/Ali Imron: 84)


Memeluk Islam Berarti menjajaki Wasiat Nabi Ibrahim. dan juga Ibrahim telah mewasiatkan (ucapan) itu kepada anak - anaknya, demikian pula Ya’qub. (Ibrahim berkata), “Wahai anak - anakku! sebetulnya Allah telah memilah agama ini untukmu hingga janganlah kalian mati kecuali dalam muslim.” (QS. 2/Al - Baqoroh: 132)

Memeluk Islam Berarti Hatinya menemukan Cahaya. hingga apakah orang - orang yang dibukakan hatinya oleh Allah buat (menerima) agama Islam kemudian ia menemukan sinar dari Tuhannya (sama dengan orang yang hatinya membantu)? hingga celakalah mereka yang hatinya telah menolong buat mengingat Allah. Mereka itu dalam kesesatan yang nyata.(QS. 39/Az - Zumar: 22) 


Sumber:
http_www_reportaseterkini_net/2016/03/islam-agama-semua-nabi-memeluk-islam.html

Baca Juga

Islam Agama Semua Nabi, Memeluk Islam Berarti Hatinya Mendapat Cahaya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan