Minggu, 20 Maret 2016

Istri Wajib Baca! Begini Caranya Agar Suami Lancar Mencari Rezeki

tiap istri bawa rezeki seorang diri untuk seseorang suami. Namun, tidak sama besar dan aspek kesulitannya.

“Di warga kita terdapat semacam sebutan begini: istri sang A yang demikian ini jenis yang gampang dicarikan nafkahnya oleh suami. terdapat pula yang sebaliknya,” ucap Guru Zainuddin Rais kala mengetuai Majelis Taklim Ibu - ibu di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Menurutnya, model seseorang istri yang tidak susah dicarikan nafkah oleh suami alias rezekinya senantiasa gampang dan juga bisa dengan mudah merupakan istri yang mengisi waktu luang di rumah tangga dengan banyak ibadah, membaca istigfar dan juga salawat.

“Ketika si suami bekerja mencari nafkah, sang istri pula padat jadwal beribadah, mendoakan si suami tidak hanya mempersiapkan keperluan buat suaminya,” ucap ulama ini.

Istri yang demikian, menurutnya, bukan cuma hendak membukakan pintu kemudahan rezeki untuk suami namun pula senantiasa mensyukuri berapa besar nafkah yang diberikan. Sebaliknya, istri yang suka ngegosip ataupun padat jadwal dengan urusan dunia yang tidak jelas, malah hendak jadi menyempit jalur untuk suami mencari nafkah keluarga. 



Sumber:
http_indahnyahidupislami._blogspot_co_id/2016/02/istri-wajib-baca-begini-caranya-agar.html

Baca Juga

Istri Wajib Baca! Begini Caranya Agar Suami Lancar Mencari Rezeki
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan