Selasa, 29 Maret 2016

Jangan Lupa Nonton Videonya...PARAH! Uang Mahar Nikah Kurang, Keluarga Kedua Mempelai Bentrok di Masjid

 tiap pernikahan, tentu mahar ataupun mas kawin jadi ketentuan legal dalam pernikahan, tetapi tidak terdapat batas besar nominal tertentu yang wajib dibayarkan bagaikan mas kawin, itu bergantung dari permintaan calon mempelai perempuan dan juga dalam agamapun juga pula melarang buat memberatkan pihak calon mempelai laki - laki.

Namun kayaknya perihal tersebut nampaknya ditatap berubah pihak keluarga mempelai perempuan yang kesimpulannya kandas menjalakan ikatan keluarga ini. tidak terima duit mahar ataupun mas kawin yang dikasih kurang, dampaknya pihak keluarga mempelai perempuan menghina dan juga memaki - maki calon mempelai pria. atmosfer juga jadi panas yang kesimpulannya berujung pada bentrokan antar keluarga kedua calon pengantin. Parahnya peristiwa tersebut berlangsung di dalam Masjid Jami Khadijah, tepi laut Dalam, Kuala Lumpur.
Kerusuhan antar keluarga pengantin di dalam Masjid

Kerusuhan antar keluarga pengantin di dalam Masjid [source]
Media lokal negara jiran, Kosmo mengatakan kalau peristiwa bentrok di dalam Masjid antar keluarga calon mempelai tersebut dipicu karna mempelai laki - laki kurang mengantarkan jumlah duit mas kawin serupa yang dimohon keluarga wanita. Sebelumnya, pihak mempelai perempuan memohon mahar sebanyak dekat Rp. 50 juta, tetapi dikala itu mempelai laki - laki cuma dapat membayar Rp. 25 juta, perihal ini disebabkan mempelai laki - laki cuma bekerja bagaikan petugas keamanan dengan honor Rp.5 juta/bulan, kesimpulannya pihak mempelai laki - laki memohon buat membayarnya dengan sisten cicil.

Akan namun pihak perempuan memohon duit tersebut dibayar secara angsuran ialah sebanyak Rp. 33 juta saat sebelum perkawinan dan juga sisanya Rp. 17 juta tersebut dibayarkan sehabis akad nikah usai. tetapi kala bakal melakukan akad, sebagian keluarga mempelai perempuan tidak sepakat dengan jumlah mahar ayng kurang tersebut sampai kesimpulannya terjalin percekcokan.

Tak mau permasalahan tersebut jadi panjang, keluarga mempelai priapun memilah buat lekas meninggalkan tempat akad saat sebelum kesimpulannya dipukul oleh sebagian keluarga mempelai perempuan dan juga berujung bentrok di dalam Masjid.

Salah seseorang saksi mata mata yang tidak ingin diucap namanya berkata ” Tidak sepakat dengan permintaan tersebut, pengantin laki - laki berbarengan keluarganya memutuskan buat meninggalkan kegiatan akad nikah saat sebelum kesimpulannya dipukul oleh salah seseorang anggota keluarga pengantin wanita.”

Suasana dalam Masjid juga jadi panas akibat aksi maki - memaki dan juga perkelahian antar anggota keluarga kedua pengantin. dikala itu mempelai laki - laki juga lekas menyelamatkan diri dikala kerusuhan itu terjadi. (rwt/b) 


Sumber:
http_www_sariwaran_com/akibat-uang-maha/

Baca Juga

Jangan Lupa Nonton Videonya...PARAH! Uang Mahar Nikah Kurang, Keluarga Kedua Mempelai Bentrok di Masjid
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan