Selasa, 29 Maret 2016

Ketika Ibunya Meminjam Uang, Susu Anak Membuat Pria Ini Tersadar!

 Telah sewajibnya bagaikan anak, kami patuh pada orangtua. terlebih pada ibu, alangkah berharganya seseorang ibu jadi terdapat pepatah berkata “Surga di telapak kaki ibu”. Nah, di dasar ini terdapat cerita seseorang ibu yang meminjam anaknya uang. amati apa yang laki - laki ini perbuat dipastikan buat hati kamu terenyuh :

SILAHKAN ikuti dan juga JANGAN kurang ingat SHARE

Seorang ibu mau meminjam duit terhadap anaknya yang telah mapan. Dengan suara rendah diiringi kerasa malu ibu berkata: ” Nak, bolehkah ibu meminjam duit 100 ribu? ibu terdapat perlu buat beli beras”.

Anaknya tidak langsung menjawab, dengan raut wajah datar dia mengatakan: ” Iya Bu, nanti saya tanya istipsu dulu”, seolah berat buat mengiyakan, karena belum tentu isterinya mengiyakan…

Ketika si anak masuk ke dalam rumah dia menyaksikan dus susu anaknya senantiasa terdapat bandrol harga Rp 50.000, setelah itu pribadinya merenung. Apabila 1 dus habis 1 hari x 30 hari x 2 th = 36 juta….!!!!.

Dia berfikir, waktu bayi pribadinya cuma diberbagi ASI oleh ibunya, biayanya tidak terhingga, luar biasa steril, diberbagi dengan penuh kasih sayang…. Apabila didapat oleh seseorang anak selagi 2 tahun berapa yang harus dia bayar??

Kemudian dia berputar dan memandang muka ibunya yang teduh walaupun telah dimakan usia. Dirimu telah memberbagi seluruh kasih sayang, harta dan seluruhnya kepadaku tanpa pamrih, dan seluruh itu kuterima dengan GRATIS..

Maafkan anakmu ini yang tidak ketahui balas budi.. lekas dia memeluk ibunya dan mengecup keningnya dan berikan duit Rp 3 jt, sembari menangis dia mengatakan: “Ibu, jangan berkata pinjam lagi yaa, hartaku menggambarkan pula milikmu, do’akan anakmu ini biar teratur mengabdi padamu”.

Sambil berkaca - kaca terdapat air bening di pelupuk mata ibu dia mengatakan: “Nak, di tiap kondisi ibu teratur berdo’a biar kami seluruh teratur dihimpun di dunia dan di SURGA nanti dalam ketersanjungn..

Semoga Berguna. Jangan perkenankan wacana bermakna ini mengendap di mari saja, peruntukan ladang pahala dengan memberbagi ke orang lain.. untuk PARA ISTRI ingatlah kalau rizki dari suamimu menggambarkan pula hak mertuamu. dan pula perperbuat lah ibu mertua semacam ibu kandung sendiri….(cerminan) 



Sumber:
http_www_kabarnetizen_com/banyak-netizen-menangis-setelah-tahu-apa-yang-pria-ini-lakukan-ketika-ibunya-meminjam-uang-kepadanya/#

Baca Juga

Ketika Ibunya Meminjam Uang, Susu Anak Membuat Pria Ini Tersadar!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan