Senin, 21 Maret 2016

MasyaAllah!! Inilah Doanya Agar Mendapatkan Rezeki Dari Segala Penjuru

DOA supaya memperoleh REZEKI DARI seluruh PENJURU. 

Allahumma shali ‘alaa sayyidinnaa muhammadin ‘adada anwaa’ir rizki wal futuuhaat. Yaa baasitul ladzii yabsuthur rizqa liman yasyaa - u bi ghairi hisaab, ubsuth “alayya rizqan katsiiran min kulli jihatin min khazaa - ini rizqika bi ghairi minnatin makhluuqin bi fadhlika wa karamika wa ‘alaa aalihi wa shahbihii wa sallam.

Artinya :
“ Ya Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kami Nabi Muhammad Saw, sebanyak aneka rupa rezeki. Wahai dzat yang maha meluaskan rezeki kepada orang yang di kehendaki - Nya tanpa perhitungan. Luaskan dan juga perbanyaklah rezeki ku dari segenap penjuru, dari perbendaharaan rezeki - Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan¬ - Mu jua. dan juga limpahkanlah pula rahmat dan juga salam atas para teman dia ‘’.

DOA supaya memperoleh ekstra REZEKI

Allahumma zidnaa wa laa tanqushnaa wa akrimna wa laa tuuhinaa wa a’thinaa wa laa tahrimnaa wa aatsirnaa wa laa tu’tsiru ‘alaina wa ardhinaa wardha ‘annaa.

Artinya :
“ Ya Allah, tambahkan rezeki kepada kami, jangan engkau kurangi. Muliakanlah kami dan juga janganlah engkau hinakan kami. Berilah kami dan juga janganlah engkau halangi kami. memilih kami dan juga janganlah engkau tinggalkan kami,dan janganlah engkau tangkal kami ‘’. 



Sumber:
http_www_reportaseterkini_net/2016/03/masyaallah-inilah-doanya-agar.html

Baca Juga

MasyaAllah!! Inilah Doanya Agar Mendapatkan Rezeki Dari Segala Penjuru
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan