Rabu, 16 Maret 2016

MasyaAllah...Angelina Sondakh Makin Religius, Khatam Al-Quran Berkali-Kali Di Penjara

 Penampilan artis dan politikus Angelina Sondakh saat ini berberbeda. Mantan Puteri Indonesia itu saat ini berhijab.

Perubahannya itu dikenal dikala Angelina muncul bagaikan saksi mata buat tersangka meter Nazaruddin di majelis hukum Tindak Pidana Korupsi dini Januari lalu.

Menurut musisi Maia Estianty, bagaikan teman Angelina, pergantian warnanya bukan cuma dari penampilan.

Baru - baru ini Maia mendatangi Angelina di tahanan berbarengan putra teman - temannya itu, Keanu Jabaar Massaid.

Maia juga mengunggah fotonya berbarengan Keanu dan juga tidak kurang ingat photo Angelina saat sebelum jadi tersangka. Maia berkata Angelina memperlihatkan pergantian dalam sisi rohani.

"Anggelina Sondakh, mualaf, sudah 4 tahun menempuh kehidupan di penjara. aku salut dengan ia yang saat ini jadi amat religius," kata Maia di account instagramnya memenuhi unggahan fotonya, Selasa 8 Maret 2016.

Angelina kini
menurut Maia lebih mendekatkan diri kepada si Pencipta dan juga perbanyak ibadah.

"Khatam Alquran berkali - kali, fasih membaca huruf Arab. kerap jadi imam sholat dan juga tertutup rapat dengan jilbab. aku salut," tambah Maia.

Maia juga mengambil hikmah dari peristiwa yang dirasakan teman - temannya itu.

"MasyaAllah.. kala Allah menjamah umatnya dengan hidayahNya (di dalam keburukan tentu terdapat kebaikan, kita tidak sempat ketahui iktikad Allah kepada umatNya)," kata Maia.

Tak cuma Maia netizen juga terbuat salut dengan pergantian Angeline. Tidak sedikit netizen turut mendoakan yang tersadu buat Angelina.

"Salut sama Angie yang mualaf tidak meninggalkan keimanannya dipenjara. Berarti benar sepanjang ini mualaf karna iman bukan karna perihal duniawi lainnya. mudah - mudahan Allah Ta'ala. mengampuni seluruh dosa - dosanya dan juga diberi kesabaran yang luas dalam mengalami cobaan - cobaannya. Aamiiin YRA," kata account Vivi.

Baca Juga

MasyaAllah...Angelina Sondakh Makin Religius, Khatam Al-Quran Berkali-Kali Di Penjara
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan