Kamis, 24 Maret 2016

Mekkah Dan Madinah Mulai Turun Salju, Rasulullah Benar Soal Tanda Kiamat

 Bismillah menemukan informasi dari teman di Mekah subuh tadi.Salju turun di pertengahan highway antara mekah madinah. Dunia sudah di penghujungnya.Mari kita persiapkan perbekalan sebaik - baiknya.



Salju merupakan menggambarkan sumber komponen utama untuk terjadinya tumbuhan, sungai di dunia. dikala ini bersumber pada riset sains, di jazirah tanah tandus arab tidak terkecuali di tabuk, palestina terlebih lagi di gurun sahara sudah mulai dipadati dengan tanaman hijau dengan turunnya hujan salju.

Kota Mekkah dan juga Madinah Mulai Turun Salju, Rasulullah Benar Soal ciri Kiamat
Kota Mekkah dan juga Madinah Mulai Turun Salju, Rasulullah Benar Soal ciri Kiamat

“Hari Akhir tidak hendak tiba kepada kita hingga dataran Arab sekali lagi jadi dataran berpadang rumput dan juga dipadati dengan sungai - sungai (HR Muslim)“

Berdasarkan riset Profesor Alfred Kroner, seseorang pakar geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany - ia berkata kalau masa Salju Baru (New Snow Age) dikala ini telah dimulai, saat ini salju di kutub Utara lagi merangkak/bergeser lambat - laun ke arah Semenanjung Arab, pada dikala itu hawa dataran Arab berbeda dan juga jadi salah satu wilayah yang amat produktif dan juga hijau di wajah bumi. Ini menggambarkan dalil sains
yang tidak dapat dibantah.

Syaikh Syuraim - Imam Masjidil Haram mengatakan, salju menggambarkan komponen utama dalam pembuatan sungai dan juga tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab meyakinkan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Dalam suatu hadits, Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru hendak tiba sehabis negara Arab berulang jadi padang yang hijau dan juga sungai - sungai.”

Baca pula: bagi Rasulullah SAW inilah kondisi Yang amat Pedih untuk sang Mayit Yang Baru Meninggal, Bacalah buat Renungan !

Beliau pula mengatakan kalau baru - baru ini salju telah turun di wilayah Tabuk. perihal itu menegaskan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadz dikala perang Tabuk, “Kalau umurmu panjang, hingga engkau hendak memandang tempat ini penuh dengan kebun - kebun.”

Semoga berguna dan juga dapat jadi atensi kita semua. Silahkan dibagikan supaya kian banyak orang yang tahu. Indahnya silih berbagi ilmu yang bermanfaat, karna kebaikannya hendak terus berlipat dan juga pahalanya hendak terus mengalir hingga kita wafat kelak. 


Sumber:
http_www_reportaseterkini_net/2016/03/mekkah-dan-madinah-mulai-turun-salju.html

Baca Juga

Mekkah Dan Madinah Mulai Turun Salju, Rasulullah Benar Soal Tanda Kiamat
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan