Kamis, 31 Maret 2016

Mengejutkan! Ini yang Mendorong 3.466 Perempuan Inggris Masuk Islam, Masya Allah!

Jumlah mualaf di Inggris terus meningkat. Sebuah data mencengangkan menunjukkan alasan mengapa ribuan orang perempuan kulit putih berbondong-bondong masuk Islam.

Berdasarkan data Faith Matters, sebuah organisasi nirlaba bidang multi-keyakinan, 3.466 perempuan kulit putih Inggris masuk Islam pada tahun 2010.

"Mereka umumnya mengaku muak dengan imoralitas dan konsumerisme Inggris," demikian laporan itu seperti dikutip Republika.

Data yang dihimpun dari survei itu juga mengungkapkan, mayoritas mualaf merupakan perempuan kulit putih yang berusia 20 hingga 30 tahun. Jumlah mereka mencapai 70 persen dari 5.200 mualaf di Inggris yang masuk Islam pada tahun 2010.

Gelombang masuk Islam ini disebut oleh organisasi itu sebagai “Islamifikasi”. Mereka juga mengakui korversi ke dalam Islam itu bukanlah upaya merusak Barat tetapi perpindahan keyakinan orang-orang normal ke dalam Islam. Bahkan disebutkan pula sebuah hipotesa bahwa Islam lebih kompatibel dengan Inggris di masa kini.

Survei yang dilakukan Kevin Brice dari Universitas Swansea menunjukkan, gaya hidup Barat yang membuat banyak perempuan muda Inggris muak adalah kegemaran terhadap alkohol, mabuk-mabukan, permisif dalam soal seks, kurangnya moralitas dan budaya konsumerisme tak terkendali. Sedangkan Islam merupakan antitesa dari seluruh gaya hidup tersebut. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Sumber:
http_www_tarbiyah_net/2016/02/mengejutkan-ini-yang-mendorong-3466.html

Baca Juga

Mengejutkan! Ini yang Mendorong 3.466 Perempuan Inggris Masuk Islam, Masya Allah!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan