Sabtu, 19 Maret 2016

Miris!! Kehidupan Mbah Gini, Penjual Sapu Lidi Yang Tidur Bercampur Ayam

 dilansir bagi account facebook Auvee Allifa Yahya. Mbah Gini, Penjual Sapu Lidi yang tidak sering laris, Tidur Bercampur Ayam dan juga Kotoran di sekeliling.. "Kurang Bersyukurkah qt??"
Mbah ini 10 Tahun lebih biologi Sendirian Tanpa uraian Listrik dan juga tidak ada kontribusi dari Rt/rw setempat. posisi tempat tinggal mbah benar pada pelosok jauh bersumber pada keramaian kota tepatnya di desa TALANG SUKO TUREN MALANG



Bliau satu hari hari lagi cari Daun kelapa buat di peruntukan sapu lidi dan sapu lidi bliau juga jua kira - kira nir ada yang beli cuma apa apabila terdapat orang sebelah yang kasihan aja yang ingin membeli sapu lidi bliau...

Saat tadi aku kesana aku amati ketentuan rumahnya...

Bliau tidur bareng ayam peliharaannya dan juga di loka tidur bliau penuh dengan kotoran ayam, untuk bliau loka itu sudah nyaman..

Piring,panci,pisau,wajan sudah berkarat namu masih bliau pakai buat mengolah. Bliau tiap hari bila makan cuma Nasi aja jaranga sekali terdapat Lauknya...

Ketika aku kesana aku amat kaget Bliau memakan Nasi yang telah Berair dan juga telah basi. aku benar benar tidak tahan mau nangis memandang bliau yg amat lahap sekali memakan nasi yang sudah basi dan juga sedikit tercampur kotoran ayam dan juga nir terdapat lauknya. kala aku coba tegur..
Saya: Mbah nasinya sudah Basi jangan di makan...

Jawab Mbah: La yok opo nak Lek gak pada pangan onone iki... 😭😭

Syarat yg amat jauh bersumber pada sebutan layak...

Ketika aku berupaya bertanya
MBAH ANAKE SAMPEAN NANDI MBAH...

Mbahnya tidak individu menanggapi Mbahnya individu nangis dan juga mengungkapkan...

AKU WES 10 TAU LUWIH ORA TAU di TEMONI ANAKU Nak.. ANAKKU SEK URIP UMAE pada SANDINGE MASJID TIBAN TUREN.

Lansung aku stop biar mbahnya tidak Nangis lagi...

Mbahnya pula Cerita...
Kalau Malam mbah acapkali Kesepian dan juga Kegelapan lantaran nir ada lampu listrik yg menerangi..
Mbah kerap ngomong seorang diri sama ayamnya dalam kegelapan apabila malam karna mbah nir terdapat teman.

Ini merupakan sedikit cerita bersumber pada keseharian mbah ini ketentuan semisal ini tidak cuma di film aja tetapi ketentuan semisal ini benar benar terdapatnya beruntung sekali apabila masih terdapat orang yg hirau dengan sesama

Baca Juga

Miris!! Kehidupan Mbah Gini, Penjual Sapu Lidi Yang Tidur Bercampur Ayam
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan