Selasa, 22 Maret 2016

Mohon Doanya, Ayah dan Anak Ini Akan Di Eksekusi Mati Gara-Gara Mereka Sholat 5 Waktu

 Mohon Doanya.. bapak dan anak.Ini hendak lekas di ezsekusi mati di Iran Shaykh Kaveh Vaisi, karna mereka sholat 5 kala dan juga mengantarkan laaillaha Illaallah muhamad Rosulullah Doakan mereka ya ikhwah mudah - mudahan Allah secepatnya memberikn pertolongan kpda mereka dan Allah mndatangkan azab yang pedih buat yang kufur..



Aamiin allahumma Aamiin...

Misalnya yang kita ketahui, Iran ialah keliru satu negara Syiah amat besar pada dunia. Iran ternama berbarengan sejarahnya ialah ‘Revolusi (Islam) Iran’ yang dipandu si Ayatullah Khomeini, satu orang pemimpin gede Syiah. Tapi, sempatkah kita tanya, “Mengapa Syiah itu berpusat pada Iran dan juga tidak di negara berbeda?”

Iran yakni negara yang dahulunya dikenali bareng nama Parsi. Parsi ialah sesuatu kerajaan yang agung pada mana lebih banyak didominasi penduduknya menganut keyakinan Majusi (penyembah api, ataupun lebih diketahui yg merupakan Zoroasterisme). Kehidupan mereka glamor bareng harta benda, kerana

benar - benar kota - kota di Parsi indah fertile, pula peradabannya cukup maju terhadap trend itu.
Terhadap abad ketujuh Masehi, disaat sinar Islam baru aja jadi satu keahlian agung dalam percaturan kekuasaan pada dunia, Islam tampak pula jadi ‘rising star’ dibawah pimpinan Umar Al - Khattab. dikala itu, Umar membuatkan daerah Islam sampai ke Parsi, pada mana pada diwaktu itu Parsi bernama Sassania. Pertempuran tentara Islam melawan tentara Parsi yg diketahui dgn nama peperangan Qadisiyah, pada antara lain Saad tubuh Intelijen negeri Abi Waqqash melawan panglima Parsi, Rustum. Parsi hasilnya kalah. Peperangan demi peperangan melemahkan lagi kerajaan Parsi sekalian menenggelamkan Kaisar Parsi ke ambang kehancuran. Hasilnya kerajaam Parsi benar lah runtuh dalam Perang Madain terhadap thn 651 Masehi.

Kepada disaat itu, nir sedikit kalangan Majusi yang berpura - pura memeluk agama Islam. hasrat mereka cumalah satu: utk menghancurkan Islam bagi dalam. Mereka menyusun gagasan demi meruntuhkan kekuasaan kalangan muslimin secara menyelewengkan genre Islam bareng mencampuradukkan aqidah Majusi Yahudi.

pada antara konsep itu menggambarkan bareng pembunuhan Umar Al - Khattab, Khalifah Islam yang telah meruntuhkan kerajaan Majusi Kaisar Parsi. seperti itu mengapa Syiah benar lah benci terhadap Umar Al - Khattab. Kebencian yg sangat sangat itu sanggup diperhatikan bareng pengagungan Abu Lu’luah (pembunuh Khalifah Umar) bareng gelar ‘Bapak Pembela agama’

Sementara salah seseorang puteri kaisar terakhir mereka, merupakan Yazdegerd III sudah jadi tawanan kalangan Muslimin sejurus sehabis kejatuhan Kaisar Parsi. Puteri Kaisar itu hasilnya dinikahkan beserta Hussein tubuh Intelijen negeri Ali tubuh Intelijen negeri Abi Thalib. bagaikan akibatnya, disebabkan ini jugalah mereka demikian fanatik cenderung ‘mendewakan’ Hussein tubuh Intelijen negeri Ali. Hussein mempunyai generasi bagi puteri Sassania yg mereka anggap jua bagaikan keramat.

Pada mari terjawablah telah mengapa Syiah berpusat pada Iran. Syiah menggambarkan agama yg ‘dilahirkan’ utk membalas dendam kekalahan Kaisar Parsi pada Islam. Syiah ialah simbol hasad kemarahan kalangan Parsi terhadap bangsa Arab lazimnya kalangan Muslimin khususnya. 


Sumber:
http_www_reportaseterkini_net/2016/03/mohon-doanya-ayah-dan-anak-ini-akan.html

Baca Juga

Mohon Doanya, Ayah dan Anak Ini Akan Di Eksekusi Mati Gara-Gara Mereka Sholat 5 Waktu
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan