Selasa, 15 Maret 2016

Subhanallah,Sering Dianggap Pembawa Sial,Ternyata Angka 13 Merupakan Angka Terindah Menunjuk Surga

 Banyak orang menyangka kalau angka 13 menggambarkan angka sial.

Maka tidak sedikit orang senantiasa menjauhi seluruh perihal yang berhubungan dengan angka 13.

Padahal angka 13 tidak selamanya bagaikan angka mistis ataupun penuh teka - teki namun angka 13 merupakan angka terindah menunjuk surga.

Paradigma yang tumbuh dari dahulu membikin banyak warga yang sebisa bisa jadi menjauhi angka 13, baik dalam no kamar, no loker maupun yang lainnya. sementara itu seluruh angka merupakan baik.

Alasan 13 merupakan Angka Terindah Menunjuk Surga

Apabila kematian terindah merupakan diawali dengan ibadah, hingga kita mampu mempersiapkan lahir dan juga batin kita di angka 13. Banyak orang yang menebak kalau angka 13 merupakan angka sial ataupun memiliki cerita mistis. sesungguhnya 13 bukan angka sial namun angka 13 mempunyai sebagian rahasia yang berkaintan dengan menciptakan surga Allah.

Banyak paradigma yang tumbuh di tengah warga tidak setimpal dengan realitas ini. bisa jadi apa yang telah tumbuh saat ini merupakan salah satu upaya negatif buat menjauhkan kita dari keimanan. kalangan yang kurang baik merupakan kalangan yang menjajaki mengerti dunia tetapi kita tidak mendalami perihal tersebut secara mendalam.

Bagi agama Islam, angka 3 belas merupakan angka terindah menunjuk surga yang berkaitan dengan ibadah shalat. ada rahasia angka 13 dalam rukun shalat, yakni:

1. Berdiri bila mampu
Salah satu rukun shalat merupakan berdiri tegak. Apabila seorang tidak sanggup berdiri hingga dia diperbolehkan dengan duduk. Apabila tidak dapat duduk hingga diperbolehkan dengan berbaring. Apabila tidak dapat dengan tiduran hingga dia mampu memakai isyarat kedipan mata.

2. Takbiratul ihram
Ketika kita melaksanakan takbiratul ihram hingga kita wajib mengucapkan Allahu Akbar dan juga tidak diperbolehkan kata yang lain. suatu hadits menarangkan kalau shalat wajib dimulai dengan takbiratul ihram dan juga diakhiri dengan salam.

3. Membaca Al - Fatihah
Setiap rakaat shalat, hingga kita wajib membaca tulisan Al - Fatihah serupa yang tercantum dalam suatu hadits ialah tidak terdapat shalat yang tidak membaca Al - Fatihah.

4. Ruku’
Ruku’ merupakan gerakan dengan membungkukkan punggung ke depan sampai membenuk 900.

5. I’tidal
I’tidal merupakan berdiri tegak sehabis melaksanakan ruku’.

6. Sujud memakai 7 anggota badan
Sujud merupakan gerakan inti dari shalat karna menampilkan kalau diri kita begitu lemah di hadapan Allah. Gerakan ini dicoba dengan menundukkan kepala sampai memegang tanah.

7. Duduk di antara 2 sujud
Sebuah dalil menarangkan menimpa duduk di antara 2 sujud. dan juga anjuran untuk orang yang beriman buat ruku’ dan juga sujud.

8. Thuma’ninah
Hal ini merupakan gimana perilaku kita dalam shalat. Tenang merupakan perilaku yang diajarkan oleh Allah supaya mampu menunaikan ibadah shalat dengan khusyu’.

9. Tertib
Setiap shalat mempunyai jumlah rakaatnya masing - masing. Dalam melaksanakannya, kita wajib tertib pada tiap rukunnya dan juga tertib dalam mengendalikan shaf shalat. tiap rukun wajib dicoba secara urut tanpa dibolak - balik.

10. Tasyahhud akhir
Sebelumnya, perihal ini tidak tercantum dalam rukum shalat melainkan langsung mengucapkan “Assalaamu ‘alallahi min ‘ibaadih, assalaamu ‘alaa Jibril wa Miikaa ‘iill” yang berarti kita meminta keselamatan pada Allah.

11. Duduk tasyahhud akhir
Sebuah hadits menarangkan kalau kala kita melaksanakan rukun ini, hingga bacalah At - Tahiyyat.

12. Shalawat Nabi Muhammad SAW
Sebuah hadits menarangkan kalau kita diajarkan mengucapkan shalawat Nabi setelah itu berdoa kala shalat.

13. 2 kali salam
Rukun terakhir dalam shalat merupakan salam 2 kali, serupa dengan hadits yang menarangkan kalau salam berperan bagaikan penutup shalat.

Sebagai seseorang muslim kita wajib menghilangkan benak negatif terhadap sesuatu perihal karna benak tersebut hendak betul - betul terjalin bila kita mempercayainya. 


Sumber:
http_www_siraman_com/berita/subhanallahsering-dianggap-pembawa-sialternyata-angka-13-merupakan-angka-terindah-menunjuk-surga.html

Baca Juga

Subhanallah,Sering Dianggap Pembawa Sial,Ternyata Angka 13 Merupakan Angka Terindah Menunjuk Surga
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan