Minggu, 27 Maret 2016

TOLONG DISHARE YA SUNGGUH MEMILUKAN!! NENEK USIA 80 TAHUN INI BERJUALAN TAHU BACEM DEMI MENGHIDUPI ANAKNYA YANG TUNA NETRA !!!!

cocok di pintu keluar candi Prambanan, Yogyakarta, mbah Sutini, penjual ketahui bacem, terduduk dengan wajah penuh kerasa sedih. Hilir mudik sebagian ribu turis nampak tidak sering sekali yang menengok dagangannya. Apalah daya, modal mbah Sutini hanya baskom tua dan juga tahu - tahunya, tidak terdapat penutup dan juga paket yang menarik.

Di usia yang sudah 80 th. lebih, mbah Sutini wajib senantiasa berupaya keras mencari nafkah. Putra yang tinggal bersamanya mempunyai kekurangan, sampai buat mbah Sutini bagaikan tulang punggung keluarga. dia tinggal seiring anaknya yang tuna netra di dekat candi Prambanan juga, tepatnya di Tlogo Kidul RT 16, balik sebagian toko dekat pos kamling.

Beliau berjualan ketahui bacem tiap harinya. cuma Rp 10. 000 aja buat 3 potong besar ketahui bacem.

Apabila kamu tinggal di sekitaran Yogyakarta, ataupun kebetulan tengah melancong ke candi Prambanan, luangkan buat beli dagangan mbah Sutini ya. cuma dengan beli aja telah sangat menolong mbah Sutini. Sharing tidak sempat rugi. 

Sumber:
http_koran-99_blogspot_co_id/2016/01/tolong-dishare-yasungguh-memilukan.html

Baca Juga

TOLONG DISHARE YA SUNGGUH MEMILUKAN!! NENEK USIA 80 TAHUN INI BERJUALAN TAHU BACEM DEMI MENGHIDUPI ANAKNYA YANG TUNA NETRA !!!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan